Ekskul SMAN 2 Cikampek Punya Banyak Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ekskul SMAN 2 Cikampek Punya Banyak Prestasi

Ekskul SMAN 2 Cikampek Punya Banyak Prestasi

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Bangga dan penuh keceriaan, itulah suasana yang tengah dirasakan oleh keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cikampek, setelah beberapa siswanya banyak meraih prestasi di setiap bidang eskul yang ada di sekolah.
salah satu guru Yusma Yusmaniar S.Pd, mengaku senang dan bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh setiap siswa-siswi didiknya tersebut. Karena bagi dia, dengan prestasi tersebut, merupakan suatu bukti bahwa SMAN 2 Cikampek juga banya menorehkan prestasi yang tidak kalah saingnya dengan prestasi di sekolah lain. Tercatat, kata dia, dalam beberapa hari ini sudah ada prestasi yang diraih dari setiap ekskul mulai dari ekskul pramuka yang berhasil meraih kejuaran pada setiap kegiatan dan karate pada kejuaraan Inkanas piala Kapolda Cup. "Pramuka juara umum lomba galaksi di SMK Jayabeka dan Jatisari," katanya.
Raihan prestasi tersebut, juga tidak lain karena semangat para siswa dan pembina yang sudah melatih. Sebab, hampir setiap satu minggu sekali siswa meski mengikuti latihan ekskul yang ada di sekolah. Maka tak heran, jika banyak siswa-siswi yang meraih banyak prestasi. "Alhamdulilah, karena anak-anak juga rajin buat latihannya hasilnya juga memuaskan," tuturnya.
Kepala SMAN 2 Cikampek, Drs Hj Dida Siti Sa'adah, ikut bangga dan senang. Menurutnya, selama kebutuhan siswa terpenuhi dan difaslitasi, itu akan menjadi suatu hal baik dan positif bagi pengembangan bakat mereka sendiri. "Semoga bukan hanya prestasi secara akademik saja, tetapi mereka bisa berbakti pada masyarakat dan lingkungannya," harapnya.
Asep Muhammad Soleh, yang merupakan juara karate, mengaku senang dan bangga setelah ia bersama teman-teman lainnya, bisa memberikan kontribusi kepada sekolah yang dicintainya itu sebuah prestasi. " Senang dan bangga tentunya bisa membawa harum nama baik sekolah juga, semoga bisa terus dilakukan leh adik kelas nanti," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template