DPRD Purwakarta Soroti Jalan Menuju Sport Center yang Masih Jelek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DPRD Purwakarta Soroti Jalan Menuju Sport Center yang Masih Jelek

DPRD Purwakarta Soroti Jalan Menuju Sport Center yang Masih Jelek

Written By ayah satria on Sabtu, 04 Februari 2017 | 19.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta, menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Purwakarta, Jumat (3/2). Dalam pertemuan tersebut, dewan menyoroti mengenai akses jalan menuju sport center yang dinilai perlu diperbaiki.
Kepala Disporbud Purwakarta H Agus Hasan Saepudin didampingi Sekretaris Dinas Deden Guntari serta para anak buahnya. Sementara, dari DPRD yang dipimpin Ketua Komisi IV Dendri Miftha Agustian, turut serta Sutisna (PDIP), Ragil Sukamto (PAN), Alaikassalam (PKB), Hj Dini Yuliani (Gerindra) dan Hj Nenah Rohanah (Golkar).
Dalam kunjungan tersebut, anggota DPRD memberikan apresiasi positif atas kebijakan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi terkait pembangunan sarana prasarana olahraga dan pengembangan daerah-daerah wisata di Kabupaten Purwakarta. "Saya kira sebagian mimpi masyarakat Purwakarta untuk memiliki sarana dan prasarana olahraga yang memadai, hari ini telah terwujud. Tentunya apa yang sudah dibangun, seperti sport center yang sekarang, sebagiannya menjadi Kantor Dismudoraparbud, harus dapat dikelola dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Karena itu, perlu disiapkan sumber daya manusia yang profesional dan akuntabel," ujar Sutisna.
Tidak jauh berbeda dengan rekan sejawatnya, Alaikassalam, mengungkapkan, bahwa pembangunan sarana prasana olahraga sudah cukup baik, terlebih akan dibangun beberapa sarana olahraga lainnya di beberapa kecamatan. "Namun, saya agak menyoroti soal akses jalan menuju sport center ini. Saya harap dapat diperhatikan juga agar lebih nyaman masyarakat Purwakarta atau dari luar kota yang berkunjung kesini," timpal anggota dewan dari Dapil Purwakarta Kota itu.
Kadismudoraparbud menyampaikan, berterimakasih sekali atas apresiasi yang diberikan para anggota dan dewan, khususnya dari komisi IV. "Insya Allah terkait dengan akses jalan dan hal-hal lain yang menjadi kewenangan OPD Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, akan kami sampaikan kepada bapak pupati. Kami pun berharap para wakil rakyat dapat meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin baik ini di kemudian hari, sehingga pembangunan di Purwakarta semakin istimewa dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ujar Kadis. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template