DPC Partai Berkarya Purwakarta Sudah 100 Persen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DPC Partai Berkarya Purwakarta Sudah 100 Persen

DPC Partai Berkarya Purwakarta Sudah 100 Persen

Written By Mang Raka on Senin, 13 Februari 2017 | 12.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Tuntaskan konsolidasi di seluruh kecamatan di Purwakarta, DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta mantapkan langkah untuk menjadi peserta pemilu.
"Kunjungan kerja DPW Partai Berkarya Jabar dalam rangka verifikasi internal dan konsolidasi ke tiap DPD se- Jabar. Untuk mengecek sejauh mana kesiapan dan konsolidasi di tingkat kabupaten hingga kecamatan," kata Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta, H. Asep Abdulloh, kepada Radar Karawang, akhir pekan lalu.
Kang Uoh, begitu dia biasa disapa, optimis Partai Berkarya lolos verifikasi faktual 2017 dan bisa menjadi peserta pemilu pada 2019 mendatang. "DPD Partai Berkarya Purwakarta. dari 17 kecamatan 100 persen sudah terisi jajaran kepengurusannya 10 pengurus ditiap kecamatan (DPC). Untuk tingkat desa (Ranting), dari 192 desa dan Kelurahan, sudah 80 persen terisi sebanyak 5 orang kepengurusan disetiap ranting," ungkapnya.
Kang Uoh juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Berkarya mulai dari DPD, DPC hingga ranting dan para simpatisan atas kebersamaan dan kekompakan untuk membangun partai menjadi lebih besar lagi. "Terima kasih atas kebersamaan rekan-rekan pengurus disemua tingkatan yang semakin solid, sehingga Berkarya di Purwakarta lebih kompak," tuturnya.
Sementara, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jawa Barat, Adi Maryadi, apresiasi terhadap pergerakan Partai Bekarya di Kabupaten Purwakarta yang perkembangannya dinilai paling pesat di Jawa Barat. "Apresiasi, dan saya bangga dengan perkembangan Partai Berkarya di Kabupaten Purwakata. Dari 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat. Purwakarta bisa dibilang paling pesat di bawah kepemimipinan Asep Abdulloh," kata Adi, di Sekretariat DPD Partai Berkarya Purwakarta, di Jalan Basuki Rahmat, Sindang Kasih. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template