Dion Pimpin Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dion Pimpin Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta

Dion Pimpin Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 15.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Mantan Ketua Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) Cabang Bandung, Dion Murdiono ditetapkan sebagai ketua umum Pengurus Besar (PB) Permata periode 2017-2019.
Dion yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung ini, dipercaya untuk menahkodai organisasi kemahasiswaan tersebut. Ia terpilih dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) PB Permata ke IV di Gedung Dakwah Purwakarta, Jalan Iendral Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan - Purwakarta, Sabtu-Minggu, 4 sampai 5 Februari 2017 kemarin.
Dion mengatakan, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan kawan-kawan mahasiswa Purwakarta. Sebagai ketua terpilih, kata dia, secepatnya akan menyusun kepengurusan bersama formatur yang telah ditetapkan. "Setelah terbentuk, kami secepat mungkin akan melaksanakan rapat kerja. Dan melaksanakan program-program yang jelas harus bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah," tegas mahasiswa yang berdomisili di Desa Plered, Kecamatan Plered, Purwakarta ini, Senin (6/2).
Dia mengajak, semua elemen mahasiswa Purwakarta bersatu untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintahan. Dan jangan segan-segan untuk melakukan koreksi atau masukan terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemda Purwakarta, ini demi kemajuan pemerintah dan masyarakat Purwakarta. "Kami juga mengajak kedepan, agar semua mahasiswa di Purwakarta, baik yang kuliah di Purwakarta atau yang kuliah di luar, untuk getol mengikuti diskusi yang kami agendakan seminggu sekali," jelasnya.
Di tempat yang sama, Reno Abdul Rahman, ketua pelaksana Mubes IV PB Permata, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, termasuk para senior yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, pembentukan PB Permata juga didasari sebagai wadah untuk berkumpulnya para mahasiswa yang kuliah di luar Purwakarta untuk aktif dalam organisasi Permata yang telah eksis, baik di Bandung, Purwakarta, Jakarta serta Yogyakarta. "Setelah terbentuk, mudah-mudahan PB Permata ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk mempersatukan mahasiswa Purwakarta," ujar Reno. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template