Dedikasi Tanpa Henti - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dedikasi Tanpa Henti

Dedikasi Tanpa Henti

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Februari 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Tidak pernah ada kata menyerah dan putus asa, itulah yang disampaikan oleh Rahmaat Sapa'at dalam menjalani kehidupannya terutama untuk mengabdikan dirinya kepada dunia pendidikan.
Meski sudah berumur tua  laki-laki yang sudah mempunyai 6 cucu ini, tidak pernah berhenti untuk terus memberikan pelajaran kepada setiap anak didiknya di sekolah. Baginya, dengan mengajar itu merupakan suatu pekerjaan yang sangat mulia. Karena tidak ada yang bisa dihasilkan untuk terus mengabdi selain mengajar dan memberikan pengetahuan kepada anak penerus bangsa. "Alhamdulilah, sampai saat ini saya masih mengajar dan masih dipercaya untuk mengemban tugas dan amanah," katanya.
Pria kelahiran 9 Mei tahun 1952 ini, juga aktif di pramuka. Maka tak heran, jika setiap anggota pramuka yang dibinannya itu kerap menjadi juara ketika mengikuti sebuah perlombaan. "Kalau bapak dari tahun 65 sudah aktif di pramuka dan sekarang juga masih membina anak pramuka," tuturnya.
Dia berharap, bahwa apa yang tengah dilakukannya itu bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya dalam terus berjuang dan memberikan kontribusi yang bermanfaat. Dimana pun itu bidangnya, kata dia, ketika kegiatan tersebut ditekuni dengan ikhlas dan tulus, tidak akan menjadi beban. "Semoga bisa bermanfaat dan bisa terus dilakukan oleh anak muda saat ini, jangan mudah menyerah dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.(yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template