Cikampek akan Bangun Taman Kota - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Cikampek akan Bangun Taman Kota

Cikampek akan Bangun Taman Kota

Written By Mang Raka on Selasa, 07 Februari 2017 | 16.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Kecamatan Cikampek, para kepala desa mengusulkan pengadaan taman kota di depan kantor kecamatan.
Hal itu dipandang perlu karena jika tidak dilakukan, Kecamatan Cikampek akan tertinggal dengan kecamatan lain. Seperti Kecamatan Kotabaru yang sudah memiliki taman kota.
Camat Cikampek, Asep Supriyadi mengatakan, pihaknya setuju jika halaman kecamatan dijadikan tempat rekreasi, seperti Karangpawitan, Karawang Barat. "Saya sangat setuju atas usulan para kades," ucapnya kepada Radar Karawang usai Musrenbang di rumah dinasnya, Senin (6/2) kemarin.
Ia juga mengatakan, hal itu sempat terpikirkan olehnya saat pertama kali menjabat sebagai Camat. Namun sangat disayangkan hingga sampai saat ini ide dan gagasan itu belum juga terwujud. "Sempat terpikirkan dulu, cuma bisa pengarugan saja dulu juga," ucapnya.
Ia berharap wisata buatan seperti taman kota atau penghijauan di sekitarannya, sangat baik buat lingkungan serta yang lainnya. Karena hal itu sangat sulit terealisasi karena masih kurangnya kesadaran pengadaan sarana taman di kota-kota. "Saya setuju saja jika pengadaan taman kota tidak di tingkat kecamatan saja, di desa-desa juga saya sangat mendukung," ucapnya.
Sekretaris Desa Dawuan tengah, Salmon Mustofa mengatakan, dirinya sangat antusias dengan program taman di wilayahnya. "Saya sangat setuju jika pengadaan taman juga ada di tingkat kelurahan (desa)," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Dibikin alun alun seperti Simpang 5 Semarang. Jadi kendaraan yg melintas satu arah dengan mengelilingi alun alun. Lebih indah terlihatnya.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template