Butuh Waktu, Untung Menggiurkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Butuh Waktu, Untung Menggiurkan

Butuh Waktu, Untung Menggiurkan

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Februari 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Marketing. Mungkin ketika Anda membaca ataupun mendengar kata ini, langsung terbayang dipikiran bahwa marketing adalah salesman dan saleswoman yang sering terlihat menawarkan produk barang, maupun jasa dari berbagai macam perusahaan.
Marketing adalah ujung tombak yang menjadikan suatu perusahaan akan meraih kesuksesan atau kemunduran. Marketing mempunyai tugas utama, yaitu menjual produk atau jasa dari suatu perusahaan, yang mempunyai target pasar sesuai dengan yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut.
Begitu juga yang saat ini dipahami Yudi, Supervisor Sales PT Prabu Pura Motor. Pembawaannya yang tenang, lembut dan ramah, Yudi memahami menawarkan mobil komersil dengan mobil penumpang agak berbeda. Apalagi menjelaskan spesifikasi yang memang harus agak detail. "Kalau mobil keluarga, kadang orang sudah mengenal duluan baik lewat media ataupun informasi lainnya. Sehingga saat mendatangi dealer atau merketing, lebih pada penjelasan proses kreditnya," ujar Yudi.
Bebeda dengan mobil komersil, banyak yang harus dijelaskan. Termasuk mobil komersil tidak terlalu fameliar di telinga konsumen. "Untuk meraih konsumen memang butuh waktu. Namun keuntungannya, setelah mereka puas, konsumen tidak hanya beli satu, dan prosesnya lebih gampang karena sebelumnya sudah mengetahui," terangnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template