Buka Tutup Arus Lalu Lintas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Buka Tutup Arus Lalu Lintas

Buka Tutup Arus Lalu Lintas

Written By Mang Raka on Senin, 13 Februari 2017 | 13.00.00

Pengalihan arus di beberapa ruas jalan mengakibatkan arus lalulintas Jalan Ahmad Yani dan Jalan RA Tohir Mangkudirdjojo mengalami kemacetan. Kondisi terparah terjadi di sekitar underpass Gonggo. Hal ini terjadi sepanjang pelaksanaan kirab budaya perayaan Cap Go Meh, Minggu (12/2) kemarin.
Arus lalulintas mulai mencair setelah ruas ruas jalan yang sebelumnya ditutup kembali dibuka. "Kami kembali membuka jalan setelah rangkaian ekor peserta kirab telah berlalu," kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Rendy Setia Permana kepada Radar Karawang, kemarin
Untuk mengatasi kemacetan yang timbul akibat kegiatan tersebut, Polres Karawang mengerahkan 150 personel. Mereka disebar di sejumlah titik yang dianggap rawan menimbulkan kemacetan. "Seluruh anggota yang dilibatkan sudah disebar di sejumlah titik jalan raya, yang dijadikan tempat perlintasan kirab budaya Cap Go Meh. Terutama di Jalan Achmad Yani, alun-alun, Tugu Padi dan bundaran Mega Mall,” kata Rendy.
Pihaknya juga telah mengimbau masyarakat yang membawa kendaraan, agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan tidak mengganggu arus lalulintas. "Pastikan juga sebelum kendaraan ditinggalkan di tempat parkir, dicek terlebih dahulu dan diharap memasang kunci ganda," imbaunya.
Selain itu,  pihaknya telah mengimbau masyarakat yang menyaksikan kirab budaya tersebut, agar berhati-hati dan menjaga selalu barang bawaannya seperti tas, dompet dan barang berharga lainnya. Dan jangan terlau fokus menyaksikan acara supaya tidak menjadi korban kejahatan. "Jaga juga anak-anak yang dibawa supaya tidak lepas dari genggaman para orangtua," ungkapnya.(ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template