Brits Hotel Aksi Donor Darah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Brits Hotel Aksi Donor Darah

Brits Hotel Aksi Donor Darah

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Februari 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Brits Hotel yang berlokasi di Jalan Tarumanegara Kav. 8 Arteri Tol Karawang Barat 1, kembali menggelar pogram Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk aksi donor darah. Kali ini donor darah kedua digelar di ruang Walnut 1, Brits Hotel, Senin (13/2).
"Donor darah ini juga sekaligus dalam rangka menyambut Ulang Tahun Brits Hotel yang jatuh pada 24 Februari. Selain itu, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian terhadap sesama. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang dan Klinik Prodia, acara ini rutin di selenggarakan setiap 3-4 bulan dalam setiap tahunnya," ungkap General Manager BRITS Hotel Karawang, Eka Tumpa Raharja.
Operation Manager Brits Hotel, Agus Kusmawana mengatakan, donor darah merupakan pogram rutin Brits Hotel Karawang setiap tiga bulan sekali, sebagai wujud kepedulian kepada sesama. "Kita sudah menggelar donor darah ini sekitar satu tahun. Dan tahun 2017 ini kita kembali menggelar donor darah, dan secara rutin per tiga bulan kita gelar," ungkap Agus.
Acara ini dihadiri semua karyawan Brits Hotel Karawang, karyawan dan tenant-tenant di Grand Taruma, perusahaan-perusahaan di Karawang dan masyarakat luar yang berpartisipasi, yang diundang Brits Hotel. "Alhamdullah berdasarkan kegiatan sebelumnya sekitar 100 sampai 120 kantong darah terkumpul," tutur Agus.
Terkait perkembangan Brits Hotel Karawang, Agus mengatakan saat ini Brits Hotel semakin dikenal. Terbukti kunjungan penginap hampir setiap hari ada, dan setiap weekendnya selalu dimanfaatkan keluarga Karawang. "Untuk Senin-Jumat biasanya yang nginap orang kerja, dan untuk weekend kebanyakan keluarga yang menginap," kata Agus.
Seiring terus bermunculannya hotel di Karawang, dan kedepan akan banyak lagi hotel yang muncul, Agus tetap optimis Brits Hotel masih menjadi pilihan keluarga atau pebisnis yang memanfaatkan keberadaan Brits Hotel. "Kita akan terus kreatif menggelar promo dan juga memanfaatkan momen dalam menarik pengunjung hotel. Seperti yang saat ini dilakukan dalam menarik pengunjung hotelnya," terangnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template