Berburu Pelaku Kejahatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Berburu Pelaku Kejahatan

Berburu Pelaku Kejahatan

Written By Mang Raka on Jumat, 03 Februari 2017 | 12.00.00

JATISARI, RAKA - Kurun waktu beberapa bulan mengabdikan diri sebagai kepala Polsek Jatisari, Kompol Yudi Kusyadi SH memperlihatkan kemampuannya mengatasi tindakan kriminal di Jatisari.
Ia mengatakan, dalam satu bulan terakhir pihaknya terus berupaya memberantas kasus kriminal yang kerap terjadi di Jatisari, seperti penipuan, tawuran pelajar, curanmor, pencurian dengan kekerasan, narkoba, serta perjudian. "Bulan Januari Kami ungkap 2 kasus perjudian di Jatisari," ucapnya kepada Radar Karawang, Kamis (2/2) kemarin.
Terkait kecelakaan lalu lintas di jalan pantura yang kerap terjadi, menurut Yudi, akibatkan minimnya kesadaran para pengguna jalan. Pihaknya terus berupaya agar masyarakat dapat menyadari pentingnya keamanan berkendara. "Kepada seluruh pengguna kendaraan agar melengkapi surat-surat kendaraannya, serta patuhilah rambu lalu lintas yang berlaku," ujarnya.
Ia melanjutkan, seluruh masyarakat harus bisa bekerja sama dengan aparat kepolisian, untuk menjaga keamanan di masing-masing wilayah. Sekecil apapun, harus dilaporkan. "Masyarakat hindarilah hal-hal yang sifatnya kriminalitas, seperti minum-minuman keras serta perjudian," pesannya.
Ia juga mengatakan, pihaknya tidak henti-henti mengingatkan masyarakat agar tetap wasapada, sekalipun di wilayahnya masih terbilang aman. Karena kejahatan berawal dari adanya kesempatan. "Semoga masyarakat bisa bekerja sama untuk memaksimalkan akan keamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di masing-masing wilayah," ucapnya. (mg2)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template