Atlet Perfect Main di Proliga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Atlet Perfect Main di Proliga

Atlet Perfect Main di Proliga

Written By ayah satria on Selasa, 28 Februari 2017 | 14.08.00

KARAWANG, RAKA - Tim bola voli Perfect Karawang patut diapresiasi, karena salah satu anggotanya telah berhasil bermain di Proliga Putri mewakili Bank BJB Pakuan Bandung.
Ketua Harian Perfect Karawang Imam Hanafi mengatakan, tim yang lahir tahun 2016 itu telah berhasil membawa nama baik Karawang di kancah nasional. "Alhamdulillah salah satu pemain kita berhasil bermain di Proliga," ucapnya kepada Radar Karawang, Senin (27/2) malam.
Dia mengatakan, tim yang beranggotakan 25 orang itu sampai saat ini belum sama sekali mendapatkan perhatian dari pemerintah sekalipun telah melahirkan atlet yang patut dicontoh.
Untuk itu, pelatih tidak diam, kini pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah Sulawesi Utara yang pada bulan depan akan membuatkan gedung olahraga sendiri untuk memfasilitasi para pemain Perfect. "Bulan depan kita akan dapatkan kunjungan sekaligus penentuan tempat untuk pembuatan GOR di Karawang," ucapnya.
Dirinya berharap dengan kegiatan yang selalu digelar setiap minggu dapat melahirkan generasi muda yang mampu berprestasi, agar lebih baik lagi untuk masa depan Karawang. "Harapan saya bisa melahirkan atlet dan memberi kesempatan untuk putri Karawang agar lebih baik lagi, khususnya di bidang keolahragaan," harapnya.
Imam juga mengatakan, sampai saat ini pemerintah daerah belum sama sekali menunjukkan keberadaannya menjadikan putri Karawang lebih baik lagi. "Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Cabang Karawang harus lebih peduli terhadap para calon-calon atlet berbakat," ucapnya.
Tim Perfect Karawang yang berhasil bermain di Proliga Putri, Ratri Wulandari, merupakan siswa SMPN 5 Karawang. Dia mengatakan, dirinya terus menyemangati kawan-kawanya untuk tetap konsisten dalam berlatih sekalipun sampai saat ini dirinya merasa di Kabupaten Karawang perhatian bagi para atlet masih jauh dari kata pantas. "Pemerintah harus menghargai atlet bisa dari nilai dan juga fasilitas," ucapnya.
ABG yang kini berusia 14 tahun ini berharap, dengan kejuaraan yang akan diikutinya di Gersik pada liga voli kasta tertinggi di Tanah Air ini dapat menjadikan teman-temannya termotivasi untuk bisa menjadi atlet nasional. "Pengen ikut even-even lebih besar di ajang nasional," harapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template