Anggota DPRD Golkar Dites Urine - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggota DPRD Golkar Dites Urine

Anggota DPRD Golkar Dites Urine

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Anggota fraksi Golkar DPRD Purwakarta serentak mengikuti tes urine yang digelar di kantor DPD Golkar Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Selasa (7/2).
Tes urine yang diikuti para anggota fraksi, pengurus dan para kader Golkar Purwakarta ini sengaja dilaksanakan, menyusul penangkapan wanita berinisial UM, yang diduga sebagai kurir pengantar paket narkoba kepada ET, oknum anggota partai yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok. ET sendiri diketahui buron dan saat ini masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian setempat.
Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengaku, tahapan tes urine dilakukan per wilayah di Jawa Barat. Untuk kemarin, kegiatan tes urin dilaksanakan di Purwakarta. Untuk tahap pertama, sebanyak enam DPD Golkar tingkat kabupaten/kota menjalani tes dari tim dokter RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Hari ini 6 DPD dulu, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kota Bekasi, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang," jelasnya, di Kantor DPD Golkar Purwakarta.
Hasil tes urine yang dilakukan, kata Dedi, pada tahap pertama maupun tahap selanjutnya akan diserahkan secara kelembagaan kepada pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. "Ini hasilnya kita serahkan kepada pihak berwajib, ada kepolisian dan BNN," tandasnya.
Kegiatan tes urine ini juga merupakan upaya Partai Golkar Jawa Barat, agar partai ini bebas dari penggunaan narkoba. Karena, sambung Dedi,  peristiwa di Depok jangan sampai terulang dan harus menjadi pelajaran bagi semua pihak, terutama para kader partai berlambang pohon beringin ini. Tapi lanjut dia, jika kedapatan anggota fraksi Golkar DPRD dan para kader terbukti positif mengkonsumsi narkoba, pihaknya tak segan-segan untuk memberikan sanski tegas. "Sanksinya pemecatan sebagai anggota DPRD, dan sebagai pengurus maupun kader," tegasnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template