4 Pasang Remaja Mesum di Kosan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 4 Pasang Remaja Mesum di Kosan

4 Pasang Remaja Mesum di Kosan

Written By ayah satria on Selasa, 07 Februari 2017 | 01.09.00

 Terjaring Razia Satpol PP
PURWAKARTA, RAKA - Guna penegakan peraturan daerah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Muspika Kecamatan Purwakarta gelar operasi penyakit masyarakat, Sabtu (4/2) malam. Dari Hasil operasi tersebut, selain menyita belasan botol miras, dan beberapa alat hisap rokok shisha, aparat gabungan itu juga berhasil mengamankan 4 pasangan yang disinyalir melakukan tindakan asusila.
Operasi yang dilakukan gabungan Satpol PP bersama Muspika Puwakarta tersebut, menyisir lokasi kos-kosan di Gang Ateng Sarton Kelurahan Nagri Tegah dan kos-kosan Qoi di Kelurahan Munjul Jaya. "Berhasil menyiduk pasangan yang disinyalir melakukan tindakan asusila sebanyak 4 pasang dan miras di lokasi kos-kosan Qoi," ujar Kabid Gakda Satpol PP Purwakarta, Yani Swakotama, melalui sambungan selulernya, kemarin.
Selanjutnya, miras dan pasangan yang tidak bisa menujukan bukti menikah itu dibawa ke Polsek Kota Purwakarta untuk dilakukan pendataan serta proses lebih lanjut. "Selanjutnya ditangani pihak kepolisian," tambah Yani.
Menurutnya, pelaksanaan operasi malam Minggu lalu itu, dimaksudkan untuk antisipasi penyakit masyarakat (Pekat) dan Penegakan Perda Nomor 12 Tahun 2009 Tentang Larangan Pelacuran dan Miras di Wilayah Kabupaten Purwakarta. "Sasaran pelaksanaan operasi, kos-kosan di Jalan Ateng Sarton dan kos-kosan Qoi yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi para ABG," ungkap Yani.
Selain itu, Yani juga menghentikan aktifitas di Cafe Freeday, karena sudah jam 1 malam masih buka. Menurutnya, hal cukup mengganggu lingkungan dan ketentramn warga. "Jadi wajar masyarakat laporan SMS ke pak bupati, sementara Nafa Cafe saya pantau jam tersebut sudah sepi. Untuk pengelola cafe diingatkan agar menjaga ketertiban lingkungan dengan membatasi waktu buka," tegasnya.
Langkah yang dilakukan petugas gabungan itupun, mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat. Pasalnya, selain menggangu kenyaman warga, maraknya miras serta banyaknya  remaja bukan pasangan suami istri disejumlah kos kosan sangatlah meresahkan masyarakat. "Sangat mendukung sekali jadi Purwakarta jauh dari hal-hal negatif," kata Hedi (28), salah satu warga Purwakarta.
Diketahui, operasi dipimpin oleh Kapolsek Purwakarta Kompol Adi, Danramil Purwakarta Kapt. Armd Tanjung dan Kasi Dalops Satpol PP Purwakarta, Bayu Permadi bersama anggotanya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template