Warga Kotabaru 'Nikmati' Jalan Rusak Hingga Tahun Depan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Kotabaru 'Nikmati' Jalan Rusak Hingga Tahun Depan

Warga Kotabaru 'Nikmati' Jalan Rusak Hingga Tahun Depan

Written By ayah satria on Kamis, 26 Januari 2017 | 16.15.00

KOTABARU, RAKA - Buruknya jalan utama menuju kantor Kecamatan Kotabaru, di wilayah Dusun Kalioyod RT 01 RW 04, Desa Wancimekar, yang dikeluhkan masyarakat diperkirakan akan berlangsung lama.
Pasalnya, upaya Pemerintah Kecamatan Kotabaru agar jalan tersebut segera diperbaiki, kandas akibat penundaan Dana Alokasi Umum (DAU) dari pemerintah pusat. "Saya belum bisa pastikan akan adanya perbaikan di tahun ini, nanti kita lihat di Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) kecamatan," ungkap Sekretaris Camat Kotabaru, H Badru Tamam kepada Radar Karawang, Rabu (25/1) kemarin.
Ketua RT 01/RW 04, Aef Saefudin (43) menyayangkan jika pihak kecamatan masih acuh dengan kondisi jalan yang tiap hari ke hari kian memburuk, ditambah buruknya drainase yang meluap. Sehingga jalanan kalau hujan selalu tergenang. "Kecamatan lambat," ucapnya.
Ia menambahkan, akibat buruknya jalan dan sanitasi air, membuat banyak pengendara motor terjatuh. Ia berharap pihak kecamatan bisa sigap melihat persoalan tersebut, karena tidak menutup kemungkinan jika hal itu dibiarkan, akan mengancam keselamatan pengguna jalan. "Tolong disegerakan perbaikan jalan dan drainase," harapnya.
Tokoh masyarakat Desa Wancimekar, H ujang Hasim Sukmayana (45) mengatakan, tidak sedikit jalan utama di wilayah Kotabaru rusak. Namun hingga sampai saat ini, pemerintah setempat juga daerah masih acuh akan hal itu. "Pembangunan di tahun ke tahun kian memburuk. Gak ada satupun perbaikan seperti jalan di wilayah Pucung, Wancimekar, Pangulah, jalan semuanya rusak," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template