Tukang Becak Mati Misterius - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Becak Mati Misterius

Tukang Becak Mati Misterius

Written By Mang Raka on Jumat, 13 Januari 2017 | 13.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Warga Bakan Jati RT 01/RW 02, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, digegerkan dengan kematian Soleh (65) di atas becak miliknya. Tidak ada yang tahu penyebab kematiannya. Namun yang diketahui oleh warga di hari sebelumnya, Soleh sempat terjatuh saat hendak mencari makanan.
Warga RT 01/RW 02, Dede Rohim (30) membenarkan dirinya melihat tukang becak tersebut jatuh. Selepas kejadian tersebut, dirinya langsung menanyakan alamatnya, lalu dijawab oleh Soleh, warga Cicinde Dadut. "Saya sama anak-anak sempat cari keluarga korban, namun warga Cicinde tidak ada yang mengenalnya," ucapnya kepada Radar Karawang, Kamis (12/1) kemarin.
Ia menambahkan, Soleh yang diketahaui warga, sudah puluhan tahun tinggal di atas becaknya, seolah tidak memiliki keluarga sama sekali.
Namun sebelum kematiannya, Soleh selalu menyebut nama Andri. "Almarhum suka bilang nama Andri, tapi gak tau anaknya atau tetangganya," ucapnya.
Ketua RT 02/RW 01, Agus Rahmat (57) mengatakan, yang diketahui olehnya, Soleh sudah tinggal puluhan tahun menggunakan becak. Di
cikampek, hanya tinggal di depan pertokoan. Soleh yang diketahui olehnya memiliki watak keras kepala, pada pukul 15.00 WIB diketahui sudah
meninggal dunia. "Soleh orangnya keras, saat warga saya menelusuri alamatnya ke Cicinde, warga tidak ada yang mau mengakui Soleh.
Mungkin akibat ulahnya yang keras," ucapnya.
Ia mengatakan, Soleh pada pukul 14.00 WIB, diketahui masih berkerudung, namun saat warga ingin memberikan makanan, dia diketahui sudah
tidak bernyawa. "Saya dapat laporan Soleh meninggal pada jam 3 sore tadi," ucapnya.
Petugas Polsek Cikampek, Aiptu Agus M.Y mengatakan, kepolisian menerima laporan dari warga pada pukul 16.00 WIB, kemudian olah TKP, korban diduga sakit sehingga meninggal. "Jenazah mau dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template