Tahun Baru, Hotel Penuh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tahun Baru, Hotel Penuh

Tahun Baru, Hotel Penuh

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Januari 2017 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Pergantian malam tahun baru di Karawang cukup meriah. Selain hotel berbintang dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati hiburan artis. Ada pula yang memilih pusat keramaian, seperti area Galuh Mas yang tidak luput dari serbuan pengunjung Karawang.
Masyarakat berbondong-bondong memadati area keramaian di Karawang, termasuk area Galuh Mas yang sejak sore hari sudah ramai dikunjungi masyarakat. Bahkan hingga akhirnya jalan yang ada di sekitar Galuh Mas, tidak bisa berjalan karena padatnya kendaraan.
Puput, salah seorang pengunjung mengatakan, kehadirannya bersama teman-temannya ke Galuh Mas karena memang sudah biasa setiap tahun. "Kan yang pasti ramai di Galuh Mas kang," ujarnya.
Puput menambahkan, kehadiran bersama teman-temannya tidak luput dari yang ada di area Galih Mas sudah lengkap, apa saja ada termasuk sekadar nongkrong saja sudah ramai. "Kita akan menghabiskaan malam tahun baru di area Galuh Mas," terangnya.
H Iman yang datang dengan keluarga, memilih Galuh Mas karena yang saat ini lengkap baru ada di Galuh Mas. "Ini yang lengkap kang, semuanya ada. Termasuk kita bersama keluarga ingin apa saja bisa dan tersedia," terangnya.
Sementara itu, dalam pergantian malam tahun baru, hampir semua hotel dipenuhi pengunjung termasuk Mercure Karawang, Resinda Hotel serta Swis Belinn. "Untuk pengunjung Mercure Karawang Alhamdulillah 100 persen, termasuk pengunjung dinner bersama Cakra Khan yang penuh," ujar Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template