Tabungan Emas Investasi Masa Depan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tabungan Emas Investasi Masa Depan

Tabungan Emas Investasi Masa Depan

Written By Mang Raka on Jumat, 06 Januari 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Tabungan Emas ala PT Pegadaian yang baru berjalan tiga bulanan ini, ternyata sudah banyak peminatnya.
Pimpinan Cabang Pegadaian Karawang Siswuryanto mengatakan, Tabungan Emas merupakan produk yang menyasar segmen masyarakat kelas menengah bawah. "Tabungan bisa dibuka mulai Rp 5 ribu. Ini lebih bisa dijangkau masyarakat kelas menengah bawah, karena Tabungan Emas berapa pun uang yang disetor nanti akan dikonversikan ke pecahan gram emas," ungkapnya kepada Radar Karawang, kemarin.
Mengenai pencairan dana, dilakukan kapan saja sesuai harga emas yang berlaku hari itu. Nasabah juga bisa mencetak emas yang ditabungnya dalam bentuk fisik. Dia berharap produk tersebut bisa mendongkrak pertumbuhan bisnis emas Pegadaian di Karawang. "Untuk nasabah emas di Pegadaian Karawang mencapai 98 persen," terangnya.
Terkait bisnis Pegadaian Karawang, selain Tabungan Emas, mereka juga banyak memiliki varian produk, mulai dari Kreasi untuk pinjaman usaha jaminan BPKB, produk Krasida dengan jaminan emas, serta produk menguntungkan lainnya yang bisa dimanfaatkan masyarakat Karawang. "Kita siap memberikan layanan bagi masyarakat Karawang mulai dari kebutuhan modal usaha, hingga investasi emas di Pegadaian dengan berbagai pilihan sistem kepemilikan emas," ungkapnya.
Selain layanan emas, Pegadaian Karawang juga memiliki layanan lainnya, seperti pembayaran listrik, telepon, pembelian pulsa, pembayaran BPJS, PDAM dan lainnya. "Dengan berbagai layanan yang tersedia, Pegadaian Karawang juga siap memberikan layanan penyaluran dana bagi yang membutuhkan modal usaha," jelasnya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template