Sudah Tiga Motor Terpelanting - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah Tiga Motor Terpelanting

Sudah Tiga Motor Terpelanting

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Januari 2017 | 14.00.00

*Jalan Rusak di Jalur Perumnas Telukjambe Siap Terima Korban Berikutnya

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Jalan rusak sepanjang 200 meter di Jalan Barata Blok A Kavling 136 Perumnas BTJ, Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, atau tak jauh dari Rumah Makan Cibiuk, kondisinya rusak parah.

Korban tewas memang belum ada tetapi yang celaka karena terjatuh sudah banyak. Dikhawatirkan jika tidak segera diperbaiki kekhawatiran akan ada korban tewas bisa saja terjadi.
Persoalan jalan rusak memang menjadi pekerjaan rumah pemerintah. Dalam menyikapi persoalan tersebut dibutuhkan pengawasan bersama baik dari masyarakat sendiri maupun di stagholder yang membidangi perihal tersebut agar kualitas jalan bisa optimal dan berusia panjang. Informasi yang dihimpun Radar Karawang, dalam seminggu ini sudah tiga pengendara motor mengalami kecelakaan.
Hal sama juga dikeluhkan pelaku usaha di sekitaran jalan rusak. Kondisi jalan yang rusak memang cukup parah selain berlubang, bebatuan dengan bongkahan besar pun nampak hingga mudahkan pengguna jalan alami kecelakaan. Muhid (32) warga setempat, Selasa (24/1), menyampaikan jika jalan rusak itu sudah banyak dikeluhkan warga. Harapannya jalan bisa secepatnya diperbaiki. "Ancamannya justru malah membuat khawatir kami juga sebagai warga karena mudah alami kecelakaan. Saya berharap bisa secepatnya jalan diperbaiki agar tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengendara dan pengguna jalan," ujarnya.
Hal sama diungkapkan Aris (33) pengelola warung nasi, dirinya berharap pemerintah bisa secepatnya memperbaiki jalan tersebut sehingga aktivitas perekonomian warga tidak terganggu. "Kondisi jalan yang rusak menghambat aktivitas perekonomian warga. Karenanya kita berharap jalan itu diperbaiki secepatnya sehingga kedepannya kita optimis itu akan mampu memicu aktivitas perekonomian warga disini," terang dia.
Sementara Ardi (36), warga setempat menyayangkan jika belum ada perbaikan dari pihak manapun. Kondisi jalan rusak itu menghambat aktivitas warga. "Jika seperti itu terus kan warga menjadi korban masa dibiarin begitu saja selain membuat warga tidak nyaman juga pengguna jalan khusus nya pemilik kendaraan mungkin ya spare part nya mudah rusak. Karena itu kami berharap pemerintah daerah secepatnya bisa memperbaiki jalan rusak ini," harapnya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template