Sopir Bupati Gelar Hajat di Balai Desa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sopir Bupati Gelar Hajat di Balai Desa

Sopir Bupati Gelar Hajat di Balai Desa

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Januari 2017 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Walaupun Balai Desa Duren, disulap menjadi lokasi persepsi hajatan pernikahan, Senin (9/1), akan tetapi pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan.

Kasie Pemerintahan Desa Duren, Lili Sukarli mengatakan, tidak hanya saat ini saja, balai desa dipergunakan warga untuk menjadi lokasi resepsi pernikahan, bahkan hajatan di wilayah ini. Karena mesti sedang digelarnya sebuah acara di balai desa, namun pelayanan terhadap masyarakat tetap dilakukan. "Untuk pelayanan tetap berjalan, tidak ada hambatan. Mesti sedang ada acara pernikahan anaknya sopir Bupati Karawang, bapak Odon, di aula desa," terangnya.
ia melanjutkan, penggunaan gedung desa memang dapat digunakan oleh siapapun apalagi warga setempat. Karena gedung tersebut merupakan milik masyarakat. "Balai desa kan milik rakyat, jadi tidak jadi persoalan kalau dijadikan tempat hajatan juga. Yang penting kan masalah pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terabaikan," katanya.
Sementara aparatur Desa Duren Regi Juniar C.A, membenarkan balai desa sudah sering digunakan warga untuk menggelar hajatan. Dia sendiri tidak ingat jumlahnya saking seringnya digunakan, terutama untuk hajat pernikahan.  "Sudah tidak terhitung, memang disini sering dipergunakan untuk acara pernikahan," katanya.
Resepsi pernikahan, yang cukup meriah karena pemangku hajat merupakan sopir Bupati Karawang, menjadikan pejabat-pejabat yang ada di tingkatan Dinas hingga Desa berdatangan dari berbagai wilayah. Namun hal tersebut tidak mengurangi terhadap pelayanan kepada masyarakat Desa Duren dalam mengurusi setiap keperluannya. "Bisa di check saja, mesti ada yang hajatan di desa, tapi kami tetap melayani warga," paparnya.
Sementara disela-sela kesibukannya, Kades Duren H. Abdul Halim mengatakan, meski suasana desa sedang berlangsung resepsi pernikahan anak sopir bupati Karawang, akan tetapi, pelayanan tetap berlangsung. Karena, proses resepsi hanya menggunakan aula desa saja. "Biarpun ada yang hajatan di balai desa, kerja mah tetap terus dilakukan, karena urusan masyarakat mesti diprioritaskan," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template