Rumah Sunatan Pakai Klamp Standar WHO - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rumah Sunatan Pakai Klamp Standar WHO

Rumah Sunatan Pakai Klamp Standar WHO

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Januari 2017 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Bagi anda yang akan melaksanakan khitanan anak tidak perlu bingung lagi. Pasalnya kini telah hadir rumah sunatan yang terletak di Perum Bumi Telukjambe Cluster Green Village Blok VI Nomor 78.
Klinik pusat khitan anak dan dewasa ini hadir dengan pelayanan terbaiknya dan menerapkan sistem operasioal berbasis IT. Rumah sunatan merupakan klinik khitan pertama yang mengembangkan konsep layanan khusus khitan, dengan fasilitas bermain dan ruangan tindakan unik. Klinik Ini juga telah bekerja sama dengan Turki dan Malaysia. Rumah sunatan buka  mulai pukul  08.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB. "Kita sebelumnya bekerja sama untuk pengadaan klamp dengan Turki dan Malaysia. Tetapi sekarang memiliki klamp Mahdian yang memiliki sirkulasi dan tidak perlu diperban. Tarif klamp sendiri Rp 1,4 juta, sedangkan laser  Rp 950 ribu,” ujar Kepala Klinik Rumah Sunatan, Euis Nurseha.
Euis menegaskan dokter Rumah Sunatan terdiri dari dua dokter, yang sudah pasti berkompeten dan berkualitas. Sedangkan alat menerapkan sistem sekali pakai (disposable). Sehingga aman dan terhindar dari penularan penyakit kelamin.  “Dokter-dokter kami juga sudah ditraining. Jadi tidak perlu khawatir,” tambahnya.
Euis juga membeberkan beberapa hal yang membedakan rumah sunatan dengan klinik khitan lain, yakni pelayanan yang baik dan teknik khitan. "Dengan menggunakan alat yang canggih yaitu klamp terbaik di dunia dan direkomendasikan WHO," tandasnya.
Sebagai layanan maksimal, Euis mengatakan pasca khitanan pasien masih menjadi tanggungjawab klinik. "Kita juga menerima emergency call 24 jam bilamana ada keluhan terhadap pasien, biaya perawatan ditanggung oleh klinik sampai sembuh, dan kita juga menerima khitan house call (panggilan ke rumah)," lanjutnya.
Dikatakan Euis, di Karawang rumah sunatan baru bisa melayani usia bayi sampai 13 tahun. Sementara untuk dewasa dan gemuk harus datang langsung ke Rumah Sunatan pusat di Jatiasih, Bekasi.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template