RS Karya Husada Punya CT Scan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » RS Karya Husada Punya CT Scan

RS Karya Husada Punya CT Scan

Written By Mang Raka on Jumat, 20 Januari 2017 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Menjadi rumah sakit paling strategis di Cikampek, membuat Karya Husada harus terus berinovasi. Layanan terhadap pasien serta pengadaan sarana menjadi hal mutlak, agar masyarakat puas.
Kepala Bagian Humas RS Karya Husada, H Endang Gaosulloh mengatakan, rumah sakit yang dibangun tahun 1992 oleh H Karya, dari tahun ke tahun terus melakukan inovasi, baik pelayanan atau yang lainnya. Sarana pelayanan seperti pengadaan ruangan pasien terus diupayakan. Salah satunya pengadaan ruangan pencucian darah dan peralatan rumah sakit lainnya. "Yang terbaru pengadaan alat CT Scan 16 Slice," ucapnya kepada Radar Karawang, Kamis (19/1) kemarin.
Ia menjelaskan, rumah sakit yang memiliki 147 ruangan pasien, dan 360 karyawan yang diantaranya tenaga medis seperti perawat, dokter juga yang lainnya, harus melayani pasien yang jumlahnya dari hari ke hari membludak. "Sekarang setiap rumah sakit diWajibkan menerima pasien yang menggunakan BPJS, sesuai aturan pemerintah," ucapnya.
Endang melanjutkan, Rumah Sakit Karya Husada yang sudah dua priode bekerja sama dengan BPJS, mempunyai sarana pelayan seperti penanganan bedah, penanganan saraf, penanganan  kulit, penanganan kelamin, juga tidak kalah penting masalah kejiwaan, yang sudah berjalan selama 3 bulan. Selain itu, rumah sakit juga merupakan salah satu yang sering menerima korban kecelakaan, terutama saat libur panjang. "Harapan saya rumah sakit mampu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Karawang Timur dan sekitarnya," harapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template