Romp, Lebih Gaul dan Funky - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Romp, Lebih Gaul dan Funky

Romp, Lebih Gaul dan Funky

Written By Mang Raka on Jumat, 13 Januari 2017 | 15.00.00

-Harganya Cocok di Dompet

KARAWANG, RAKA - Romp sebagai toko yang menjual berbagai model pakaian dengan harga murah, telah hadir di Festive Walk Karawang.
Mungkin bagi anda, nama Romp masih asing di telinga. Namun Romp kini telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Romp baru pertama kali ada di karawang. Toko ini menawarkan model beraneka ragam dengan harga yang cocok dengan dompet. Walau terbilang murah dibandingkan toko-toko pakaian lainnya, namun kualitasnya masih bisa bersaing. "Kita Baru melakukan Grand Opening di Karawang per tanggal 28 Desember. Sebelumnya kita juga sudah buka di Lippo Bogor Plaza dan Cilengsi Mall Plaza," ujar Supervisor ROMP, Furqon Al-Farizi.
Secara keseluruhan, Romp baru memiliki 23 cabang di Indonesia. "Semenjak opening, antusiasme pengunjung di Karawang Ini cukup bagus dibandingkan di Bogor," tambahnya.
Ditambahkannya, keunggulan dari produknya, selain murah, barangnya berkualitas. "Harganya paling mahal sekitar Rp 170 ribu. Kita juga banyak menjual pakaian yang promosinya grosir. Kita menyediakan pakaian untuk pria dan wanita, dari mulai T-shirt, celana jeans, gaun, dan lain-lainnya," tandasnya.
Selain Itu, kata dia, pihaknya memberikan kartu member bagi setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu. Dengan kartu member tersebut, akan banyak keuntungan yang didapatkan seperti diskon dan promo-promo lainnya. "Semoga dengan adanya Romp ini, bisa memberikan warna tersendiri di dunia fashion, khususnya di Festive Walk Karawang ini," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template