Rem Blong, Pickup Seruduk Truk Saos - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Rem Blong, Pickup Seruduk Truk Saos

Rem Blong, Pickup Seruduk Truk Saos

Written By Mang Raka on Jumat, 06 Januari 2017 | 16.00.00

-Jalan Raya Jatisari Lumpuh

JATISARI, RAKA - Gara-gara rem blong, mobil pickup warna merah berplat nomor B 9152 TRU menyeruduk truk pembawa saos dan kecap berplat nomor B 9465 YG, di Jalan Raya Jatisari, tepatnya di depan Pasar Jatisari, Kamis (5/1) kemarin.
Beruntung, dalam peristiwa tersebut, kedua sopir tidak luka parah. Mereka hanya luka lecet di kaki. Sedangkan kerugian yang diderita mencapai Rp 10 jutaan.
Kernet truk pembawa saos dan kecap, Kosim (42) asal Purwakarta mengatakan, awalnya truk yang ditumpanginya akan masuk ke pasar. Namun, belum sampai masuk ke area pasar, dari arah Cirebon tiba-tiba datang pickup. Brakkk....Truk berwarna kuning tersebut terguling dan memuntahkan saos serta kecap yang dibawanya ke jalan. "Mobil kami dari samping mau masukin belakangnya ke arah pasar, tapi karena mobil merah ngebut nabrak jadi terguling," ucapnya kepada Radar Karawang, Kamis (5/1) kemarin.
Padahal dari awal sebelum terjadinya tabrakan, kata Kosim, sopir pickup tersebut sudah diperingati oleh penjaga parkir, agar mengurangi kecepatan kendaraan. "Pertama sales turun dari mobil. Saya sama sopir parkir eh taunya ada mobil ngebut, terjadilah kecelakaan. Akibat hal ini kerugian sampai Rp10 jutaan," ucapnya.
Sementara sopir pickup, Ajis (37) mengatakan, mobil yang dikemudikannya dari Semarang itu tiba-tiba mengalami rem blong. Merasakan hal itu, Ajis akhirnya menggunakan rem tangan, lalu membanting stir ke kiri. Namun usaha tersebut sia-sia. "Tetap mobil tidak bisa tertahan," tuturnya.
Petugas Polsek Jatisari, Brigpol Joko Purwanto mengatakan, akibat dari kecelakaan ini, arus lalulintas dari Cikampek ke Cirebon, begitu sebaliknya, menggunakan satu lajur. "Karena jalan tertutup mobil, kami jadikan satu jalur untuk dua arah," ucapnya.
Ia melanjutkan, korban hanya mengalami luka ringan lecet-lecet di kaki. "Kerugian hanya ada materi saja, kita lagi nunggu derek buat evakuasi," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template