Perpustakaan 'Metro Mini' Galuh Mas Gerbang Pengetahuan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perpustakaan 'Metro Mini' Galuh Mas Gerbang Pengetahuan

Perpustakaan 'Metro Mini' Galuh Mas Gerbang Pengetahuan

Written By ayah satria on Kamis, 26 Januari 2017 | 16.36.00

KARAWANG, RAKA - Perpustakaan umum yang didesain mirip bus Metro Mini, ternyata cukup jitu untuk menarik animo masyarakat. Terlebih, perpustakaan yang digagas Galuh Mas itu, mempunyai klakson berbunyi "telolet".
Corporate Promotion Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan, kehadiran perpustakaan Galuh Mas diharpakan bisa membuat masyarakat suka membaca. "Saat ini sudah dibuka perpustakaan, meski memang baru satu Metro Mini yang sudah ada bukunya," ungkap Heru kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, dua perpustakaan berbalut Metro Mini merupakan persembahan CSR Galuh Mas, yang ditempatkan di taman samping Mal Festive Walk. "Membaca merupakan gerbang menambah ilmu pengetahuan dan informasi," tuturnya.
Dan bagi masyarakat yang mungkin ingin memberikan buku, Perpustakaan Galuh Mas masih menerima dengan sebelumnya akan diseleksi dulu. "Perpustakaan ini untuk semua, termasuk anak-anak. Dan buku yang ada memang aman bagi semua kelompok," ujarnya.
Dikeahui, Galuh Mas satu-satunya hunian dan pusat bisnis yang terintegrasi secara lengkap dengan hotel berbintang, rumah sakit pemerintah, mal dan masih banyak lagi fasilitas bisnis lainnya. Dan menjadi satu-satunya tujuan liburan masyarakat Karawang, terutama Sabtu-Minggu. "Adanya perpustakaan ini bentuk kepedulian Galuh Mas yang tidak hanya berorentasi bisnis semata," terang Heru.
Perumahan Galuh Mas yang berdiri sejak tahun 2004, berkembang sebagai hunian komersial dan paling strategis dengan konsep penggabungan antara hunian dan komersial. Selain mudah terjangkau, Galuh Mas memiliki fasilitas lengkap di samping pilihan unit hunian bervariatif. "Galuh Mas bukan hanya sekadar tempat hunian yang nyaman, dan memiliki kemajemukan semata. Melainkan menjadi pusat bisnis yang ada di Karawang," ucap Manager Marketing Galuh Mas, Mila Maria, beberapa waktu lalu. (dri)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Buat akses jalan menuju perpustakaan metro mini di bundaran galuh mas dari area perumnas setiap hari minggu pagi sampai siang mohon bisa di tertibkan buat pedagang2 pinggir jalan agar tdk terlihat kumuh & semraut untuk menuju ke galuh mas ?

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template