Perhiasan Julia Jewelry Premium - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perhiasan Julia Jewelry Premium

Perhiasan Julia Jewelry Premium

Written By Mang Raka on Senin, 23 Januari 2017 | 13.00.00

-Produk Baru Berbahan Rubik Blue Safir

KARAWANG, RAKA - Julia Jewelry tidak bosan menciptakan model baru perhiasan, yang dijamin bikin jatuh hati. Lewat event gathering member di Mercure Hotel, Sabtu (21/1), butik perhiasan premium dengan kualitas selangit, itu mengenalkan produk baru berbahan batu alam rubik blue sapir.
"Setiap event, kami mengenalkan produk baru setiap tiga bulan sekali. Modelnya selalu up to date," ungkap Brand Retail Manager Julia Jewelry,
Ani Yunita kepada Radar Karawang.
Perhiasan baru yang tetap dijaga kemurnian dan keasliannya, kata Ani, untuk memuaskan para pelanggan. Alhasil, Julia Jewelry kini sudah dikenal di seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua. "Julia Jewelry memang kelas butik," katanya.
Ia melanjutkan, untuk harga perhiasan sangat bervariatif. Mulai dari harga sekitar 3 juta hingga 80 juta rupiah. Hal ini dilihat dari variasi bentuk dan juga modelnya. "Harganya macam-macam, ada harga 3 juta untuk cincin, liontin 1,5 juta, kalung 3 juta dan yang termahal itu sekitar 80 jutaan," ucapnya.
Terkait target penjualan yang dilakukan Julia Jewelry, menurutnya pangsa pasarnya mengarah pada konsumen kelas menegah keatas. Maka wajar jika harga yang diperuntukannya terbilang tinggi. "Kami target pemasaran itu tidak menengah kebawah, tapi menegah ke atas," pungkasnya.
Dalam acara gathering tersebut, beragam rangkaian acara mulai dari games, doorprize, hingga perkenalan produk perhiasaan model baru, mewarnai pertemuan yang dihadiri puluhan member di berbagai wilayah. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template