Perbaikan Jalan Wancimekar Meleset - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perbaikan Jalan Wancimekar Meleset

Perbaikan Jalan Wancimekar Meleset

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Januari 2017 | 15.00.00

-Gara-gara LPJ Dana Desa Belum Rampung

KOTABARU, RAKA - Berkali-kali dijanjikan jalan rusak di Dusun Kerajan, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, akan diperbaiki. Tapi berkali-kali juga rencana itu meleset.
Ketua RT 02 RW 02, Diding mengatakan, dirinya merasa jengkel dengan ulah aparat yang selalu mengumbar janji tanpa bukti. "Masyarakat kecewa. Janji kepala desa palsu," ucapnya kepada Radar Karawang, Selasa (3/1) kemarin.
Ia juga mengatakan, jika ada kendala seharusnya dimusyawarahkan dengan masyarakat. Agar bisa mengetahui penyebab melesetnya rencana tersebut. "Ini sudah awal tahun, tapi mana sampai saat ini bulam ada juga," ucapnya.
Warga RT 02 RW 02, Rahmat Amat (29) mengatakan, dirinya merasa heran kenapa desa sampai saat ini belum terbuka dengan masyarakat. Padahal, desa lain sudah merealisasikan program-program 2016. "Desa Pucung mah udah dua kali pengecoran, tapi ini mah gak ada. Bilangnya mau digarap akhir tahun, tapi sampai saat ini belum ada realisasinya," ucapnya.
Kades Wancimekar, Alih miharja beralasan mandeknya perbaikan jalan, karena laporan pertanggungjawaban (LPJ) dana desa tahap 1 belum digarap oleh sekdes. "Saat ini sedang diproses. Untuk proposal memang sudah ada, tapi belum bisa memastikan kapan akan turun dana tersebut. Sampaikan kepada warga dananya belum turun," ujarnya. (mg2)
 

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template