Pegawai Puskesmas Wajib Apel Pagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pegawai Puskesmas Wajib Apel Pagi

Pegawai Puskesmas Wajib Apel Pagi

Written By ayah satria on Jumat, 27 Januari 2017 | 17.17.00

TEGALWARU,RAKA - Petugas kesehatan di Puskesmas Loji, Kecamatan Tegalaru wajib mengikuti apel pagi sebelum melakukan aktivitas pekerjaan. Apel tersebut ternyata dianggap mampu meminimalkan molor jam kerja.
Ada yang berbeda dengan unit pelayanan terpadu di lingkungan kecamatan Tegalwaru. Agar efektivitas pekerja supaya tepat waktu. Puskesmas punyai trik jitu maka menggelar upacara selain memang wajib di lingkungan pemerintah juga sekaligus membiasakan aparatur pekerja kehadirannya lebih tepat waktu.
Di sela upacara, bahkan Kepala UPT Puskesmas Tegalwaru, H.Ujang Suryana, memimpin upacara apresiasi dengan kinerja Puskesmas Tegalwaru dalam berikan pelayanan kepada masyarakat. "Bahkan kini masyarakat sudah percaya akan kinerja yang cepat,tanggap dan sopan Puskesmas Tegalwaru cukup membanggakan,Dan Harapannya tidak akan henti-henti mengetuk rekan-rekannya agar bisa tampil maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.
Pasien yang tengah di rawat inap karena sakit mengungkapkan pelayanan Puskesmas Tegalwaru kini jauh lebih baik. Selain birokrasi pun mudah ditempuh bahkan kekeluargaan pun terlihat kental. "Saya cukup berterima kasih sekali dengan pelayanan Puskesmas Loji yang sudah maksimal dalam berikan pelayanan seperti kepada kami saat ini. Selain itu warga miskin seperti saya, pengurusan adminitrasi pun tidak berbelit-belit bahkan dimudahkan," ujarnya.
Ditempat berbeda, Dr.Bubun Bunyamin.MM mengatakan pola kinerja Puskesmas Loji kini semakin baik dan sarana penunjang seperti mobil dari pemerintah cukup membantu sehingga pencegahan juga tindak lanjut pasien yang di rujuk mudah tertangani dengan baik. "Mudah-mudahan ke depan Puskesmas akan ditambah ruang bangunan Puskesmasnya jadi masyarakat akan jauh lebih tertangani dengan baik dan pekerja di sini pun bisa semakin tampil lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat," ucapnya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template