PDIP Segera Buka Pendaftaran Calon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PDIP Segera Buka Pendaftaran Calon Bupati

PDIP Segera Buka Pendaftaran Calon Bupati

Written By Mang Raka on Selasa, 17 Januari 2017 | 18.11.00

PURWAKARTA, RAKA - Jelang tahapan Pilkada Purwakarta akhir 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Purwakarta dalam waktu dekat akan segera membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Purwakarta, Haris Yogi menyebutkan, pembukaan pendaftaran yang akan dilaksanakannya, sebagai upaya partai dalam mempermudah penjaringan pasangan balon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam perhelatan hajat politik lima tahunan ini. Selain itu, kata dia, pembukaan pendaftaran yang akan segera dilaksanakan ini juga untuk mempercepat verifikasi balon yang nantinya akan mendaftar ke KPUD Purwakarta. "Pendaftaran ini nantinya untuk mempermudah verifikasi," ujar dia, kemarin.
Selain persyaratan administratif, kata dia, setiap calon yang akan mendaftar di PDIP Purwakarta harus melampirkan surat dukungan dari para pengurus mulai dari tingkat anak ranting, ranting dan PAC serta DPC PDIP Purwakarta. Tak cukup disitu, untuk melakukan verifikasi, semua balon yang mendaftar nantinya harus mengikuti mekanisme partai. Untuk kapan waktunya pendaftaran tersebut, pihaknya belum bisa mengemukakan secara pasti kapan pembukaan pendaftaran tersebut akan dilaksanakan. Karena, sesuai mekanisme partai ia dan lembaganya akan melakukan rapat internal dan rapat koordinasi terlebih dahulu. "Semua yang mendaftar melalui PDIP harus ikut mekanisme yang telah ditetapkan partai. Dan, semuanya akan disamaratakan," singkatnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template