Nikmatnya, Kopi Kesehatan Radix - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nikmatnya, Kopi Kesehatan Radix

Nikmatnya, Kopi Kesehatan Radix

Written By Mang Raka on Rabu, 18 Januari 2017 | 18.33.00

KARAWANG, RAKA – Bagi penikmat jamu dan kopi yang baik buat kesehatan tubuh, kini tidak harus bingung lagi harus mencarinya. Karena saat ini sudah ada produk kopi jamu Radix herbal yang terbuat dari bahan alami, dan baik bagi kesehatan.
Siang kemarin, produk kopi Radix diperkenalkan lewat talkshow bincang bisnis yang diisi oleh Tuan Haji Ismail bin Ahmad, guru besar Thibunabawi Internasional dari Malaysia di Rumah Makan Alam Ceria.
Di Karawang, kopi tersebut bisa didapatkan di Perumahan Bumi Karawang Permai (Bukaper) Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur.
Jajang Taufik, owner sekaligus Direktur Kantor Cabang Herbal Penawar Alwahida (HPA) Karawang menyampaikan, banyak masyarakat yang terkesan ketika mendengar kopi rasanya pahit, apalagi jamu. Nah untuk menghilang imej tersebut, kantor PHA mencoba menghilangkan stigma dengan menciptakan produk kopi jamu herbal. “Untuk rasa nanti silahkan dicoba sendiri aja, rasanya nggak pahit. Yang penting kopi Radix ini baik buat kesehatan tubuh, karena terbuat dari bahan-bahan alami,” katanya.
Ada beberapa jenis kopi Radix, diantaranya Radix Sinergi 7 herbal Pak Haji, Radix Himalaya, Radix Cocoa Collagen dan Radix IQ. Dari berbagai kopi Radix tersebut, berbeda pula manfaatnya. “Semua produk kopi Radix masing-masing mempunyai manfaatnya, yang jelas itu baik buat kesehatan tubuh dan bagus untuk dikonsumsi setiap hari,” ucapnya.
Bukan hanya itu, harga kopi Radix sangat terjangkau dan bisa dibilang murah. Hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp 150 ribu, bisa didapatkan satu pack kopi yang terdiri dari 10 sachet. “Harganya murah kok, kalau pengen lebih murah lagi bagi siapa saja yang ikut anggota PHA bisa mendapatkan harga miring. Syaratnya juga nggak ribet kok, hanya cukup KTP saja,” ungkapnya.
Dia berharap kopi Radix mampu menjadi minuman obat keluarga, dan bermanfaat bagi semua. “Semoga menjadi minuman sehat bagi keluaraga tercinta,” harapnya.
Berikut beberapa khasiat kopi Radix, diantaranya membuang racun dalam tubuh, menurunkan darah tinggi, menurunkan panas dalam badan, mengatasi diare, antidot (anti racun), demam kuning, sakit tulang, gatal badan (keracunan), batuk kering, kencing manis, maag, keputihan, gusi berdarah, meningkatkan gairah kaum pria, antiseptik untuk luka dalam, menghilangkan ketagihan merokok, demam, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk, dan beberapa khasiat lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kopi Radix diaduk dengan air panas mendidih. Bisa juga dengan cara direbus hingga mendidih, agar zat aktif dari seluruh akar herbal dalam kopi Radix keluar secara optimal, serta mendapatkan manfaat yang maksimal. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template