Nikmati Tahun Baru Bareng Teman - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nikmati Tahun Baru Bareng Teman

Nikmati Tahun Baru Bareng Teman

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Januari 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Malam tahun baru, setiap orang mempunyai acara tersendiri, ada yang memilih untuk berdoa di dalam kamar, ada yang lebih memilih berkumpul bersama keluarga, ada pula yang merayakan tahun baru dengan bermain bersama teman-temannya, seperti sejumlah pasangan pemuda yang lebih memilih merayakan tahun baru berlibur keluar kota, dan puncak atau air terjun adalah tempat pilihannya.
Rizki Saputra, misalnya, laki-laki yang mempunyai pekerjaan tetap ini menyampaikan, di awal tahun baru semua orang mempunyai harapannya masing-masing. Begitu pula dengan dirinya, dia berharap di tahun depan bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. "Setiap perayaan tahun baru, saya sama temen-temen paling merayakan hari tahun bari di puncak, selain tempatnya yang enak dan sejuk, disini juga enak buat ngumpul bareng temen sekalian kemping," tuturnya.
Bukan hanya itu, bagi laki-laki yang mempunyai usaha bengkel motor ini juga mengatakan, setiap manusia bebas melakukan perayaan hari tahun baru dengan kegiatan apa saja, yang penting itu tidak merugikan orang lain. Namun bagi dia, dengan berpetualang ke puncak tersebut adalah suatu kebanggan tersendiri. "Sebelum tahun barunya, kita ke Curug Cijalu sama Curug Cipurut Wanayasa, akhirnya nanti ke Lembang," ungkapnya.
Hal serupa juga disampaikan Tuwu Pratomo, teman usahanya Rizki yang bergerak di bidang usaha online ini, lebih memilih merayakan hari tahun baru bersama teman dan keluarga kecilnya. Meski sudah berkeluarga, namun itu tidak menurunkan semangatnya untuk terus berkumpul bersama teman seperjuangannya. "Kalau mereka memang masih bujang, saya mah ke sini sama istri bareng keluarga, jadi sebelum nikah sama udah nikah setiap tahun batu pasti ke sini," akunya.
Tak mau kalah, Rini Puji Lestari juga menyampaikan, bahwa kumpul bersama teman kumpulan dulu meski jarang dilakukan, namun kegiatan rutin tahunan harus dilakukan. Sebab, bagi perempuan yang sudah berkeluarga ini mengaku, jika hari biasanya tidak bisa berkumpul seperti biasanya. "Kalau masih bujang setiap minggu pasti rutin main sama temen-temen, kalah sudah rumah tangga mah setahun sekali, bisa kumpul barengnya," ucapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template