Mr X Ditabrak Kereta Api di Kotabaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mr X Ditabrak Kereta Api di Kotabaru

Mr X Ditabrak Kereta Api di Kotabaru

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Januari 2017 | 16.00.00

KOTABARU, RAKA - Berhati-hatilah ketika hendak melewati perlintasan kereta api. Jika lengah sedikit, nyawa bisa melayang.
Seperti yang terjadi di Kampung Daringo RT 01/05, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Senin (2/1) kemarin.
Seorang pria tanpa identitas tertabrak api dari arah Cirebon, yang akan menuju ke arah Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. "Ya benar, ada laki-laki ditabrak kereta api," ungkap Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha SH kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban sedang berjalan di pinggir rel kereta api kilometer 6-7 di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan. "Terlihat oleh saksi pada kurang lebih 09.00 WIB terserempet KA arah Jakarta-Cirebon," tuturnya.
Di sisi lain, kata aktivis mahasiswi, Suci Shofwatunnisa, perlintasan kereta api tanpa palang pintu juga tidak kalah bahayanya. Ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) diminta peka terhadap tingginya kasus kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api. "Berdasarkan informasi ada 14 belas perlintasan kereta api di Karawang yang belum memiliki palang pintu. Belasan perlintasan kereta api itu sudah tentu rawan kecelakaan," ujarnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template