Maret, 30 PK Golkar Dilantuk Serentak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Maret, 30 PK Golkar Dilantuk Serentak

Maret, 30 PK Golkar Dilantuk Serentak

Written By Mang Raka on Senin, 23 Januari 2017 | 15.00.00

TEMPURAN, RAKA - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Karawang sudah hampir rampung disemua Kecamatan. Namun, Ketua dan Pengurus barunya akan dilantik pada Maret mendatang di lapangan Karangpawitan, sesaat setelah Pilkada serentak dari berbagai Kabupaten/Kota selesai.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sri Rahayu Agustina mengatakan, muscam sudah 90 persen digelar di hampir semua Kecamatan, karena hanya menyisakan 3 Kecamatan saja yang sejauh ini belum menggelarnya.  Namun, ia pastikan, akhir Januari ini semuanya sudah mmiliki para Ketua dan Pengurus baru. Pihaknya sudah siapkan SK Kepengurusan disemua Kecamatan yang sudah masuk untuk kemudian dilantik serentak," Sisa tiga Kecamatan saja yang belum Muscam. " Ungkapnya saat di Tempuran.
Wakil Ketua DPRD Karawang ini menambahkan, untuk pelantikan sendiri nampaknya belum bisa dilaksanakan pada Bulan Februari mendatang, karena saat sudah konsultasi dengan pusat dan Wilayah, kesediaannya akan digelar bulan Maret mendatang. Karena ia inginkan pelantikan PK-PK baru ini dilakukan serentak digelar, rencana tempatnya sendiri di lapangan Karangpawitan. Sehingga maret mendatang, saat pelantikan, ada sekitar 2 ribu kader penuhi lapangan terbuka tersebut," Insya Allah pelantikan PK-PK ini Maret dan dihadiri 2 ribu kader Golkar se Karawang," Ujarnya.
Saat ini, pihaknya fokus pada Pemenangan Pileg nanti, sehingga program-programnya harus semakim pro rakyat.  Sebab, sudah 4 Rutilahu dan bantuan pelananan kesehatan warga miskin di fasilitasinya diberbagai Kecamatan. Terakhir, Golkar juga salurkan bantuan kepada 188 KK korban PT Pertiwi Lestari di Rusunawa , karena warga tani disana hidup dengan miris kekuangan air bersih, sehari-hari makan singkong dan kangkung, bahkan tidak jelas kelanjutan penddidikan anak-anaknya. Untuk itu, ia harap, seremonial biarlah akan berlalu, karena semua Kader Golkar yang baru terpilih harus langsung gerak membantu masyarakat," Program dan kebijakan Partai tidak harus mnunggu pelantikan, apa yanh bisa dilakukan, lakukan untuk rakyat," Pungkasnya. (rud)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template