Makanan Dermaga Bebek, Rasanya Cetar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Makanan Dermaga Bebek, Rasanya Cetar

Makanan Dermaga Bebek, Rasanya Cetar

Written By Mang Raka on Jumat, 13 Januari 2017 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Saat ini bebek menjadi menu makan masyarakat Karawang berbagai lapisan. Ini terlihat dari banyaknya penjual bebek, mulai dari yang pinggir jalan hingga restoran.
Salah satunya Dermaga Bebek sebagai rumah makan, hadir dan siap menyajikan berbagai menu makanan bebek, dengan rasa yang cetar membahana.
"Rumah Makan Dermaga bebek ini menyajikan berbagai menu makanan olahan bebek. Selain itu, kita juga menyediakan olahan menu lain, khawatir ada yang tidak suka dengan daging bebek. Untuk minumannya sendiri kita ada bermacam-macam jus buah, dan es teh manis," ujar salah satu karyawan Dermaga Bebek.
Ia mengungkap, harga menu makanan di Dermaga Bebek tidak terlalu mahal, hanya Rp 17 ribuan. "Menunya bervariasi, ada bebek bakar, bebek kremes, bebek penyet, bebek sambal ijo, bebek pedas mercon, dan banyak lagi," tambahnya.
Dermaga Bebek, kata dia, mulai buka pukul 10 WIB sampai pukul 22.00 WIB. "Disini tempatnya juga luas dan nyaman. Untuk di Karawang sendiri sudah ada sekitar 7 cabang. Di Bekasi ada satu cabang dan Purwakarta satu cabang, " pungkasnya.
Bagi anda pecinta makanan olahan bebek, perlu mencobanya dengan mengunjungi Dermaga Bebek yang ada di Jalan Arif Rahman Hakim (Niaga) Karawang.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template