Makan di Kabin Pesawat Bikin Ketagihan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Makan di Kabin Pesawat Bikin Ketagihan

Makan di Kabin Pesawat Bikin Ketagihan

Written By ayah satria on Kamis, 26 Januari 2017 | 16.34.00

KARAWANG, RAKA - Makan di cafe atau mal sudah biasa. Tapi makan di pesawat terbang setiap hari, itu baru luas biasa. Bicara soal ongkos, jangan khawatir. Karena restoran yang satu ini, sangat ramah dengan dompet. Walaupun Anda makan di pesawat.
Restoran Red Suki dan Steak 21, namanya. Anda bisa menikmati menu yang ueanaknya bikin nagih di pesawat Boeing 737. Tepatnya di Taman Galuh Mas. Dengan layanan dan service rasa pesawat terbang, kehadiran pramugari dan pramugara melengkapi pengalaman anda dalam menikmati menu makan yang dipesan.
Public Relations Steak 21 dan Red Suki, Lilis Muliawati menjelaskan, kehadiran Steak 21 di Karawang bukan pertama kali. Karena sebelumnya sudah hadir Steak 21 di Mall KCP Galuh Mas. "Untuk kehadiran Steak 21 ini kedua untuk Karawang dengan konsep berbeda, dan hadir di Taman Galuh Mas," ungkapnya.
Selain Steak 21, hadir pula Red Suki yang juga menawarkan menu makanan dan minuman dengan sensasi makan di pesawat. "Kita ada dua restoran dengan dua pesawat Boeing 737. Yang satu menawarkan menu makanan Steak 21 dan satu lagi menu makanan Red Suki," kata Lilis, Rabu (25/1) kemarin.
Ia menjelaskan, untuk konsep pesawat terbang sungguhan, baru pertama di Karawang. Dan kedepan akan menyusul di Mega Bekasi. "Untuk konsep pesawat saat ini baru pertama kali yang di Karawang ini," terangnya.
Kehadiran restoran di pesawat ini bisa dinikmati mulai hari ini, dengan berbagai menu steak dan red suki, serta layanan ala pesawat terbang. "Jadilah yang pertama kali dalam menikmati kuliner di pesawat, dan nikmati sensasi makan bersama keluarga atau rekan bisnis bersama para pramugari dan pramugara di pesawat Boeing 737. Buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam," pungkasnya. (dri)
Berbagi Artikel :

2 komentar:

  1. Cuma saran & masuka aja buat steak 21,kalau bisa harga & kualitas nya di samakan dgn steak abuba jakarta yg telah mempunyai cabang2 dimana2.supaya steak 21 bisa lbh berkembang juga buat kedepan vnya

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template