Lubang Maut di Jalan Jatisari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lubang Maut di Jalan Jatisari

Lubang Maut di Jalan Jatisari

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Januari 2017 | 17.00.00

-Sebulan, 10 Kecelakaan

JATISARI, RAKA - Jalan rusak di Jatisari tepatnya di Dusun Sukamaju, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, terus menebar ancaman bagi pengendara motor dan mobil. Dalam satu bulan terdapat 10 kecelakaan.
Penjaga Nitrogen Comforation Driving, Muslim (20) mengatakan, tidak kurang dari 5 bulan, jalanan berkeroak itu dibiarkan begitu saja. Padahal pengendara motor maupun mobil sering menjadi korban. "Tadi malam mobil honda jazz sampai pecah bannya akibat lubang itu," ucapnya kepada Radar Karawang, Senin (30/1) kemarin.
Selama ini, menurutnya perbaikan jalan berstatus nasional itu belum dilakukan oleh pemerintah. "Hanya ditambal sama pom bensin, itu juga dengan alat seadanya," ucapnya.
Ia berharap jalanan berkeroak itu segera diperbaiki, karena tidak menutup kemungkinan akan terus memakan korban. "Kalau korban sampai meninggal gak ada, tapi kalau yang terlempar jauh itu ada," ucapnya.
Satpam Pom Bensin Rosalia Indah, Wawan K mengatakan, pengendara motor dan mobil kerap kecelakaan saat melintasi jalan tersebut. "Lebih dari 10 pengendara yang sudah menjadi korban di jalan itu," ucapnya.
Pihaknya telah menutup dengan aspal sisa-sisa perbaikan pom bensin, namun akibat tingginya air hujan minggu-minggu ini, mengakibatkan jalan kembali berkeroak. "Sudah mencapai 10 roda, tapi jalanannya selalu kembali berlubang," ucapnya.
Ia berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaiakan, karena hal itu sangat diperlukan. Sebab korbannya tidak sedikit dan selalu luka berat. "Semoga pemerintah bisa segera memperbaiki lubang jalan, karena membahayakan pengendara," harapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template