Liburan di Sekolah Aja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Liburan di Sekolah Aja

Liburan di Sekolah Aja

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Januari 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Banyak hal yang dilakukan dalam mengisi waktu liburan, sekolah ada yang pergi berlibur bersama sanak keluarga dan ada pula yang lebih memilih untuk berlibur bersama teman-temannya. Namun itu tidak dilakukan bagi sejumlah anggota OSIS Sekolah Menengah Atas Atas Negeri (SMAN) 1 Banyusari. Mereka lebih memilih untuk berlibur di sekolah dan berkumpul serta bermain bersama.
Sari Puspita Dewi misalnya, perempuan yang memiliki wajah manis ini mengaku, jika setiap orang berlibur bersama keluarga, ia lebih memilih untuk berlibur bersama teman satu kelasnya di sekolah. Tak jauh, hanya bermain futsal dan berkumpul bersama teman-teman. "Main futsal aja sama tim futsal sekolah, itu juga nggak semuanya hadir yang mau aja," katanya.
Menurutnya, pergi berlibur bersama keluarga dan pacar itu sudah dilakukannya beberapa hari yang lalu. Sedangkan untuk berlibur bersama teman-temannya jarang dilakukan. Maka tak heran, jika selama waktu liburan panjang sekolah ia sealu rutin melakukan kegiatan olahraga futsal bersama tim sekolahnya. "Kalau setiap hari sama keluarga, apalagi pacar kan bosen juga, sekali-kali sama temen ngumpul bareng kangen juga soalnya," ucapnya sambil tersenyum.
Hal serupa juga disampaikan Karina Safitri, teman satu kelasnya itu juga memilih untuk meluangkan waktyu liburan sekolah bersama teman-temannya. Karena bagi perempuan yang memilki wajah manis ini, kegiatan ngumpul bareng sama teman jarang dilakukan. "Kalau setiap liburan pasti kita mah rutin ngumpul kalau nggak di rumah, paling biasa main futsal, hobinya cuman itu aja sih," akunya.
Selain mengisi waktu liburan dengan bermain futsal, bahkan setelah kegiatan tersebut mereka kerap juga meakukan kunungan ke rumah masing-masing temannya, agar bisa terus menjalin silaturahmi. "Alhamdulilah kalau kegiatan ngumpul di rumah selalu dong, itu mah nggak pernah putus, paling ngobrol sama ngerujak," tuturnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template