Ladies Bikers - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ladies Bikers

Ladies Bikers

Written By Mang Raka on Senin, 23 Januari 2017 | 16.30.00

- Komunitas Karajan Racin Jago Bawa Motor

KARAWANG, RAKA - Perempuan tidak hanya pintar memasak dan bertugas sebagai ibu rumah tangga saja loh, mereka juga jago dalam beradu kemampuan dalam mengendarai sepeda motor seperti yang tengah dilakukan oleh sejumlah anggota Komunitas Karajan Racing (K2R), Minggu (22/1) sore kemarin di kawasan BIC.
Amelia yang merupakan salah satu anggota K2R tersebut menyampaikan, bahwa perempuan juga bisa mendapatkan nilai lebih jika ia sendiri mampu berkreasi dalam menjalani kehidupannya. Meski sebagian orang mengangap bahwa pergaulan sepeda motor itu terlihat ekstrem, namun banyak hal yang didapat dari komunitas tersebut. "Jangan sangka loh tidak semua komunitas motor itu identik dengan kerusuhan, tergantung pergaulan kitanya aja," katanya.
Bagi perempuan yang memiliki wajah manis ini juga, kerap meluangkan waktu kosongnya tersebut dengan kegiatan yang positif yaitu rkumpul bersama teman-temannya di komunitas. "Memang nggak setiap hari sih, paling satu minggu sekali ikut ngumpul, sekalian latihan motor aja," ungkapnya.
Hal serupa juga disampaikan Anisa, bahwa banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat dari komunitas tersebut, mulai dari pelajaran tentang pemahaman sepeda motor dan pemahaman lainnya terkait berbagai kendala yang ada di motor. "Sharing aja tentang sepeda motor, jadi nggak hanya ngumpul aja kita juga isi kegiatan kumpul tersebut dengan kegiatan yang positif," tuturnya.
Tak mau kalah, Desi yang juga merupakan salah satu anggota komunitas tersebut mengaku, di K2R bagi dia sudah seperti keluarga sendiri. Karena semua anggota juga baik-baik. "Seneng aja kalau lagi ngumpul sama mereka, sudah kaya keluarga sendiri," akunya.
Sementara Ketua K2R Anggi Ferdiansyah menyampaikan, bahwa dengan bertambahnya anggota diharapkan mampu membawa nama komunitas sepeda motor menjadi lebih baik di mata masyarakat. Jangan sampai komunitas sepeda motor selalu dinilai buruk oleh masyarakat. "Semoga bisa bermanfaat dan selalu memberikan peluang bagi siapa saja untuk menjalin silaturahmi,' harapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template