Kelas Baru Kado Ultah SMAN 1 TJT - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kelas Baru Kado Ultah SMAN 1 TJT

Kelas Baru Kado Ultah SMAN 1 TJT

Written By Mang Raka on Jumat, 20 Januari 2017 | 16.00.00

- Dimeriahkan Pentas Seni Siswa

KARAWANG, RAKA - Berbagai penampilan kreasi yang ditampilkan siswa, mewarnai perayaan hari ulang tahun Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Telukjambe Timur (TJT), Kamis (19/1) kemarin pagi di sekolah. Hari ulang tahun sekolah yang ke- 24 tersebut, juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dipotong langsung oleh kepala sekolah dan peresemian dua ruangan kelas baru yang sudah ditempati oleh siswa.
Kepala SMAN 1 Telukjambe Timur, Dra Hj Listianti M.Pd menyampaikan, bahwa perayaan ulang tahun sekolah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Tak heran jika kegiatan tersebut selalu menjadi kegiatan yang membahagiakan seluruh keluaraga besar sekolah. "Kita buat di hari ulang tahun ini semuanya bahagia, dengan memberikan penampilan siswa dan untuk berunjuk gigi dan dengan doa bersama," katanya.
Bukan hanya penampilan kreasi yang ditampilkan siswa saja, sebelum kegiatan berlangsung seluruh keluarga besar sekolah, baik siswa maupun guru yang lain diajak untuk merayakan hari tersebut dengan lari pagi di sepanjang jalan. "Paginya kita jalan santai dan dilakukan oleh seluruh keluaraga sekolah," terangnya.
Setelah itu, kegiatan langsung diwarnai dengan kegiatan pentas seni siswa dan guru, baik berupa nyanyian tarian maupun hiburan. Sejumlah alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut juga diikut sertakan dalam hari jadi sekolah. "Alhamdulilah semuanya berlangsung dengan baik dan lancar, semua kita bersenang-senang di sekolah, kita juga undang alumni biar lebih rame," jelasnya.
Dia berharap, dengan bertambahnya usia sekolah tersebut, setiap siswa diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi, baik dalam berprestasi maupun belajar dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Karawang. "Semoga bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, semoga bisa lebih meningkatkan lagi prestasinya," harapnya.
Sementara salah satu guru Tarzam, menyampaikan dengan bertambahnya usia sekolah apa yang menjadi program sekolah bisa terus berjalan dan menjadi sekolah yang paling diminati oleh seluruh pelajar. "Doanya yang baik-baik aja, semoga SMAN 1 Telukjambe Timur bisa lebih maju lagi," ucapnya.
Agung Septian Maulana, salah satu perwakilan siswa juga mengucapkan selama hari jadi sekolah yang ke 24 dan mampu melahirkan siswa-siswa yang lebih berprestasi lagi. "Selamat ulang tahun buat SMAN 1 Telukjambe Timur, is the best semoga bisa lebih baik lagi buat kedepannya," ungkapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template