Kartika Residence Manjakan Penghuni - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kartika Residence Manjakan Penghuni

Kartika Residence Manjakan Penghuni

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Januari 2017 | 13.00.00

-Seabrek Hiburan pada Malam Tahun Baru

KARAWANG, RAKA - Warga Kabupaten Karawang yang menjadi penghuni Kartika Residence beruntung. Perumahan yang ada di Klari, itu dimanjakan saat malam tahun baru.
Selain pesta kembang api selama 5 menit, warga juga bisa menikmati banyak hiburan. Seperti artis ibukota dalam balutan grup band Pizza Rasta, musik dangdut, dan penampilan marching band, dancer, serta grup band dari anak-anak SMPN 2 Klari. Saking hebohnya, panitia acara sempat kerepotan karena banyaknya penghuni perumahan dan warga sekitar, yang penasaran dengan acara tersebut.
Namun, hingga acara selesai, semua puas, terhibur dan bahagia. Tontonan spektakuler tersebut juga dibackup oleh 1 unit pemadan kebakaran dan kepolisian. "Saya sangat senang dan gembira datang kesini. Gak usah jauh-jauh malam tahun baruan, karena di Kartika Residence acaranya bagus," ungkap Yanto, warga Klari yang datang bersama anak dan istrinya.
Ia melanjutkan, keluarganya juga tidak perlu repot untuk mencari makanan. Karena selama acara berlangsung, banyak sekali kuliner yang dijajakan di Kartika Residence. "Ada pusat jajanan, jadi banyak pilihan menu makanan. Apalagi ada arena perosotan dari balon untuk bermain buat anak saya. Keluarga saya senang sekali pokoknya," ujarnya.
Sementara itu, Strategic and Marketing Manager Kartika Residence, Satrya Prakoso mengungkapkan, ingin memberikan yang terbaik bagi warga Karawang. Bukan hanya dalam pemasaran unit saja, tetapi juga ingin menjalin silaturahmi lebih erat lagi bersama keluarga yang sudah tinggal di Kartika Residence, dan masyarakat sekitar. "Masyarakat antusias untuk memiliki hunian yang nyaman, aman dan fasilitas lengkap sangat tinggi. Pasalnya pada penjualan unit rumah pada tahap 1 saja, sudah soldout. Dan sudah dihuni sebanyak 300 kepala keluarga. Dan pada tahap ke 2 sudah terjual sebanyak 60 unit, dan terus bertambah peminatnya," ungkapnya.
Ia melanjutkan, Kartika Residence bukan hanya dianggap perumahan subsidi saja, tetapi juga menjadi satu-satunya pelopor perumahan komersil dengan fasilitas lengkap, dan bergengsi di daerah Karawang Timur, khususnya di Klari. "Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Dan pada penghujung tahun ini, juga ingin berbagi keceriaan dan kegembiraan dengan keluarga yang sudah tinggal di Kartika Residence, dan juga masyarakat sekitarnya," pungkasnya. (nur)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template