Istri Terduga Teroris Menghilang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Istri Terduga Teroris Menghilang

Istri Terduga Teroris Menghilang

Written By Mang Raka on Senin, 16 Januari 2017 | 19.31.00

-Kabar Terakhir Sedang Hamil 9 Bulan

KLARI, RAKA – Sejak Rida Budi Santoso alias Keli alias Abu Sofi ditembak mati Densus 88 di kolam jaring apung kawasan Bendungan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 25 Desember 2016, hingga kini keberadaan istri terduga teroris tersebut masih misterius.
Bahkan saat Rida dimakamkan di Pemakaman Umum Ki Hapit, Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kamis (12/1), sang istri yang bernama Nurhasanah tidak terlihat. Hanya ibu kandung Keli, Bunatiem dan kakak ipar, Tarmidi dan sejumlah kerabat serta warga Pancawati yang mengantar jenazah ke liang lahat.
Tarmidi mengatakan, pencarian yang dilakukannya ke berbagai wilayah yang diketahui pernah ditinggali Nurhasanah bersama tiga anaknya, yaitu Sopi, Aziz dan Gozi belum mendapatkan titik terang. "Kami sampai sekarang masih berusaha mencari adik kami Nurhasanah serta ketiga anaknya," ujar Tarmidi (35) warga Kampung Babakan Jati, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, kepada Radar Karawang, Minggu (15/1) kemarin.
Meski begitu, Tarmidi mengaku tidak putus asa. Dia berharap adik bersama tiga anaknya bisa berkumpul kembali bersama keluarga besar. "Kami sudah mencoba mencari ke wilayah Bandung, barang kali ada (informasi) dengan menemui tetangganya. Tapi belum juga mendapatkan hasil," terangnya.
Ia melanjutkan, kondisi terakhir yang diketahuinya, Nurhasanah sedang mengandung 9 bulan. "Jadi dipastikan sekarang sudah melahirkan,cuma belum juga ketemu," ucapnya.
Kades Pancawati Ana Priatna membenarkan hingga saat ini istri almarhum Rida Budi Santo alias Keli masih belum ditemukan. Namun, pihak keluarga masih terus berusaha mencarinya. "Kami pun selaku aparat desa akan terus membantu melakukan pencarian," pungkasnya. (ian)

Jejak Rida bersama Nurhasanah
Rida Budi Santoso alias Keli alias Abu Sofi alias Abu Azis alias Mas Brow tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama istrinya Nurhasanah di Kutawaringin, Kabupaten Bandung.


Selasa 20 Desember 2016
Rida pindah ke rumah apung Waduk Jatiluhur bersama Abu Fais, Rijal, Ivan. Tapi tidak membawa istri dan tiga anaknya.
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template