Ingin Jadi Polisi Supaya Bisa Tangkap Penjahat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ingin Jadi Polisi Supaya Bisa Tangkap Penjahat

Ingin Jadi Polisi Supaya Bisa Tangkap Penjahat

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Januari 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Memiliki keinginan untuk mejadi polisi dan tentara, itulah impian anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bismillah yang ada di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru.
Muhammad Alfin misalnya, bocah yang baru berumur 5 tahun ini mengaku, ingin menjadi polisi agar bisa melawan tindak kejahatan di kampung halamannya. "Kalau udah besar pengen jadi polisi, biar bisa nangkap orang jahat," katanya sambil tersenyum.
Hal serupa juga disampaikan anak lainnya, Ridho. Menurutnya, setelah besar nanti, dia lebih memilih ingin menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI), supaya bisa menjaga pertahanan bangsa dan negara tercintanya yaitu Indonesia. "Jadi tentara dong biar bisa ikut perang, sama membela negara," tuturnya.
Tak mau kalah, Daffa yang beda umur dua tahun dengan teman-temannya, lebih memilih ingin menjadi seorang ustad atau penceramah. Sebab, bagi bocah yang dikenal paling cerewet diantara teman-temannya ini, dengan menjadi seorang ulama bisa memberikan pelajaran dan pemahan yang baik tentang agama. "Kalau aku pengen jadi ustad aja, biar kaya papah rajin salatnya, terus bisa jadi imam juga buat keluarga nanti," ungkapnya, dengan polos.
Mereka berharap bahwa apa yang diimpikannya tersebut bisa menjadi kenyataan dan bisa memberikan nilai lebih bagi kampung halamnnya dan bisa mebuat orangtua bangga. 'Semoga bisa terwujud, amiin, mama papa doain yah," ucap mereka bersama. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template