ILC, Tempat Kumpulnya Penggemar Lancer - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » ILC, Tempat Kumpulnya Penggemar Lancer

ILC, Tempat Kumpulnya Penggemar Lancer

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Januari 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA – Selain bisa mendapatkan pengetahuan juga banyak teman, itulah yang tengah dirasakan oleh pecinta mobil tua yang tergabung dalam komunitas Indonesia Lancer Community (ILC) Karawang.
Koordinator ILC Karawang, Heli Abadi menjelaskan, komunitas yang tergabung dalam pecinta mobil tua tersebut sudah lama berdiri. Tercatat, kata dia, ILC Karawang dibentuk sejak tahun 2011 dan sudah mempunyai member lebih dari 50 orang. “Alhamdulilah untuk minat masyarakat sendiri dalam ikut ILC lumayan tinggi,” katanya.
Sementara salah satu member, Viary Muchlas Mubarok mengaku, salah satu ketertarikannya dalam mengikuti komunitas tersebut ialah di setiap kota regional komunitas pecinta mobil tua tersebut sudah ada. Maka tak heran jika ketika berada di luar kota, setiap member bisa berkunjung ketika memerlukan bantuan. “Selain anak-anaknya asik semua, di ILC kita juga bisa saling tukar pikiran baik tentang pengetahuan dan pemahman mobil maupun tentang curhatan pribadi, karena disini kita sudah seperti keluarga,” akunya.
Dia menjelaskan, untuk masuk dalam member ILC sendiri itu tidak ribet, cukup mempunyai kendaraan Lancer dan mau berkontribusi dengan membayar iuran uang kas setiap bulan untuk mendapatkan striker, itu sudah sah menjadi salah satu anggota atau member. “Jadi bagi siap yang ingin masuk tinggal gabung aja syaratnya juga gampang kok, nanti akan dikasih striker ILC,” akunya.
Bukan hanya itu, hampir setiap satu minggu sekali Kopi Darat (Kopdar) setiap hari Jumat di tempat yang berbeda di Karawang. Hal tersebut bagi dia, merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi sebagai menjalin kedekatan antar sesama member. “Kalau sudah ngumpul bareng seru, selain ngobrolin tentang kendaraan, kita juga bisanya selalu membahas kegiatan apa lagi untuk kedepan, seru deh pokonya,” ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template