Gali Untung Momen Imlek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gali Untung Momen Imlek

Gali Untung Momen Imlek

Written By ayah satria on Jumat, 27 Januari 2017 | 17.26.00

Ta Wan Bagi-bagi Voucher Rp 50
KARAWANG, RAKA - Ta Wan, restoran yang menjajakan menu makanan khas Tionghoa, sangat tepat untuk dijadikan tempat kumpul sambil merayakan Imlek. Restoran yang berada di Festivewalk Galuh Mas ini, siap memanjakan Anda dengan puluhan bahkan ratusan menu yang ada.
Dalam merayakan Imlek kali ini, Ta Wan menawarkan banyak promo khusus pengunjung, dengan tidak lupa mendekor Ta Wan dengan nuansa Imlek. "Menjelang Imlek kita banyak promo. Seperti voucher Rp 50 ribu khusus konsumen Karawang, dibagikan cuma-cuma dengan hanya pembelanjaan Rp 150 ribu," ujar Supervisor Ta Wan, Mahlufi.
Mahlufi mengatakan, ada voucher angpaw yang di dalamnya terdapat list menu makanan. Seperti Ayam Goreng Ta Wan, Ayam goreng belacan, serta banyak lagi menu lainnya. "Dan vouchernya sendiri bisa didapatkan setiap pembelanjaan Rp 250 ribu, bisa ditukar di Ta Wan mana saja," terangnya.
Selain itu, ada juga diskon 15 persen dari UOB, berlaku setiap Hari dan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu. Dan ada juga paket hemat yang di dalamnya ada nasi dan lauknya. Mahfud mengatakan, Ta Wan memiliki menu unggulan Chinese Food yaitu bubur. Karena bubur di Ta Wan memiliki rasa yang khas tersendiri. Sehingga banyak orang datang memesan bubur. "Bubur memang menjadi unggulan menu kita. Kami juga menyediakan berbagai macam menu lainnya yang rasanya tidak kalah enak, seperti menu-menu sea food, soup, meat, sopo, noodle, fried rice, dan banyak lagi," jelasnya.

Tre Mondi Diskon 20 Persen
Momen Imlek juga bisa menjadi momen kumpul atau saling bercengkraman dengan keluarga besar. Rasanya belum lengkap jika tidak menikmati makanan. Tre Mondi bisa menjadi referensi, karena menyediakan berbagai macam cake dengan rasa dan model yang beracam-macam. Termasuk parsel Imlek bagi yang merayakannya. Tak hanya itu, Tre Mondi juga memberikan promo diskon 17 sampai 20 persen bagi konsumen.
"Saat ini kita ada promo untuk Imlek, yaitu paket parsel dan ada diskon 17 persen sampai 20 persen,” ujar karyawati Tre Mondi, Yesi.
Ada beragam cake yang ditawarkan, seperti Snow White chocolate, Latte Machiato, Red Velvet, Green Tea, Rainbow Youghurt, Yam cake, dan banyak lainnya. Harganya sekitar 250 ribuan, tergantung jenis cake yang dipesan.
Ia melanjutkan, Tre Mondi juga menerima pesanan model cake sesuai keinginan konsumen. Untuk parsel Imlek juga disuguhkan dengan harga murah.
“Khusus untuk pemegang member Tre Mondi, banyak keuntungan. Pembuatannya sendiri hanya dengan Rp  10 ribu saja, sudah bisa mendapatkan member," ujarnya.
Yesi mengatakan, konsumen yang membutuhkan cake untuk pesta ulang tahun atau parsel Imlek, bisa langsung mengunjungi Tre Mondi di Ruko Mediterania Blok A Nomor 21 Galuh Mas.  (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template