DP Motor di Ramarayo Turun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DP Motor di Ramarayo Turun

DP Motor di Ramarayo Turun

Written By ayah satria on Kamis, 26 Januari 2017 | 16.37.00

KARAWANG, RAKA - Kebijakan pemerintah terkait biaya STNK, sedikit banyak berdampak pada daya beli masyarakat, termasuk sepeda motor. Namun, hal itu tidak berpengaruh terhadap Dealer Ramarayo. Marketing dealer tersebut tetap optimis bisa mendongkrak penjualan.
SPV Dealer Yamaha Ramarayo Karawang, Kurnia mengatakan, kenaikan biaya STNK tidak mempengaruhi masyarakat yang ingin memilik produk dari Dealer Yamaha Ramarayo Karawang. “Untuk harga tidak ada perubahan, jumlah peminatnya juga masih banyak. Mungkin karena di dealer kita kan kebanyakan kredit, makanya tidak berpengaruh banyak,” ujar Kurnia.
Kurnia menjelaskan, di momen kenaikan biaya tersebut, pihaknya justru memberikan promo DP (Down Payment) kepada para pelanggannya. Yaitu dengan menurunkan nominal DP. "Justru adanya kenaikan, di lain sisi DP kita turunkan," terangnya.
Seperti satu unit sepeda motor N-Max Matic yang semula DP Rp 3,8 juta, turun menajdi Rp 2,5 juta, dengan angsuran perbulannya Rp 1,6 juta, jangka waktu 35 bulan. Termasuk untuk Fino mengalami penurunan DP motor hampir 10 persen. “Kita sengaja berikan penurunan nilai nominal DP motor, tidak lain untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Karena pelayanan di kita berbeda dari dealer lainnya dari segi harga, pengantaran barang sampai dengan pegawai-pegawai kita juga,” pungkasnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template