Cek Toko Sebelah dan Hangout - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cek Toko Sebelah dan Hangout

Cek Toko Sebelah dan Hangout

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Januari 2017 | 17.00.00

-CGV Blitz Karawang Kebanjiran Penonton

KARAWANG, RAKA - Momen libur akhir tahun terasa spesial bagi para pecinta film di Indonesia, khususnya masyarakat Karawang. Beberapa film Indonesia hadir dan siap menghibur di akhir tahun 2016. Salah satunya Cek Toko Sebelah dan Hangout, serta film Promise.
Film Cek Toko Sebelah membuat rekor manis di akhir tahun 2016 lalu. Sejak tayang 28 Desember lalu, film yang dibintangi dan disutradari Ernest Prakasa, ini tiap harinya selalu diminati penonton. Rekornya tak jauh berbeda dengan film Hangout yang tayang seminggu lebih awal. "Untuk di film di CGV Blitz Karawang minggu ini, masih dikuasai oleh film Cek Toko Sebelah dan Hangout," kata Marketing CGV Blitz Karawang Reza.
Penjualan film keduanya mencapai 2.000 tiket per harinya. Meski sudah terbiasa dengan respon masyarakat yang selalu memilih film lokal, namun hal ini sedikit berbeda dengan film lainnya. "Biasanya memang film Indonesia jadi pilihan. Cuma dua film ini memang beda, tayangnya cuma seminggu dan masyarakat Karawang juga ngerespon," ujar Reza.
Hal itu semoga menjadi sinyal positif bagi perfilman Indonesia. Dan juga masyarakat Karawang bisa dihibur oleh film-film yang disediakan oleh CGV Blitz Karawang. "Semoga film yang kami sediakan bisa menemani liburan masyarakat Karawang," ungkap Reza.
Sementara itu, di awal tahun 2017, penonton bisa menikmati film remaja Dimas Anggara didaulat menjadi pemeran utama dalam film terbarunya bertajuk Promise. Film yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures, ini juga menggaet pemain lain seperti Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong.
Dikisahkan, Dimas yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka. Sebelumnya, dalam teaser film Promise menampilkan kemesraan Rahman dan Kanya. Nampak pula, kebersamaan Rahman dengan sang sahabat, Aji yang kagum dengan kehadiran seorang wanita cantik berhijab. Sementara, proses syuting sendiri dilakukan di tiga negara. Yakni di Milan (Italia), Istanbul (Turki) dan Yogyakarta (Indonesia).
Lantas, kira-kira seperti apa kisah cinta serta konflik yang terjadi antara Dimas Anggara dan Amanda Rawles? Temukan jawabannya pada penayangan perdana film Promise yang rencananya dirilis di seluruh bioskop pada 5 Januari 2017 mendatang.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template