Bocah Kamojing Diculik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bocah Kamojing Diculik

Bocah Kamojing Diculik

Written By ayah satria on Kamis, 26 Januari 2017 | 16.08.00

Dibawa Kabur ke Tasik 4 Hari

CIKAMPEK, RAKA - Sungguh malang nasib bocah berusia 9 tahun berinisial CAA. Di usianya yang masih belia, harus merasakan hidup di bawah ancaman penculik selama 4 hari.
Anak pasangan Rasam Toyib (55) dan Masnah (51), pengusaha asal Kamojing Timur RT 01/01, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, itu diculik saat berangkat sekolah, Sabtu (21/1). Para pelaku lalu membawanya ke Bandung. Mereka menumpangi mobil sewaan, sempat menginap di sebuah penginapan di Bandung. Senin (23/1) subuh, CAA yang duduk di kelas 3 SDN Kamojing dibawa oleh Agus Malik alias Jebak dan AB ke Kota Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Leuwidahu Kaler RT 1/RW 6, Kelurahan Parakan, Kecamatan Indihiang. Selama di Tasik, korban diajak keliling kota.
Korban diketahui telah diculik, setelah salah seorang lelaki tak dikenal menghubungi ponsel ayah korban. "Si penelepon mengabarkan jika putrinya ada dalam kekuasaan mereka, dan meminta uang tebusan sebesar Rp 100 juta," kata Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satria Wicaksono, Rabu (25/1) kemarin.
Meski sudah mendapat kabar seperti itu, Rasam masih belum percaya. Untuk memastikannya, dia meminta Masnah untuk mencari tahu keberadaan korban di sekolah. Ternyata korban memang tidak ada di sekolah. "Guru dan rekan korban mengaku jika hari itu korban tidak masuk sekolah," ucap Dony.
Mengetahui CAA telah menjadi korban penculikan, Rasam dan keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikampek. Berdasarkan laporan itu, Polsek Cikampek langsung melakukan penyelidikan bersama Tim Buser Polres Karawang. Petugas akhirnya mengetahui jika korban diculik dan dibawa ke daerah Tasikmalaya, setelah keluarga korban menghubungi penculik dan berpura-pura hendak menyerahkan uang tebusan sesuai keinginan para pelaku. "Para pelaku diketahui kabur membawa korban ke wilayah Tasikmalaya. Dan saat itu juga anggota kami langsung melakukan pengejaran," terang Dony
Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku diketahui berjumlah 5 orang, satu diantaranya perempuan. Selain itu, dari informasi terakhir yang didapat, beberapa orang terduga pelaku sudah berhasil diamankan petugas. "Info terakhir yang kami dapat dari anggota kami disana, sudah ada beberapa terduga pelaku yang sudah ditangkap, namun masih dalam pengembangan, " terangnya. (ops/psn/tm)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template