Bocah 8 Tahun Hilang 20 Jam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bocah 8 Tahun Hilang 20 Jam

Bocah 8 Tahun Hilang 20 Jam

Written By Mang Raka on Senin, 23 Januari 2017 | 12.30.00

KOTABARU, RAKA - Putra kedua dari pasangan Walim (50) dan Iis Mulyanti (33) bernama Radica (8) sempat hilang 20 jam. Keluarga dan masyarakat Dusun Karajan RT 02 RW 02, Desa Wancimekar, sempat kebingungan mencari sang anak.
Iis mengatakan, dirinya belum lama tinggal di RT 02 RW 02. Mereka berasal dari Tangerang, namun setahunya anaknya saat bermain tidak pernah jauh dari rumah. "Saya sangat kawatir. Saya lebih baik kehilangan harta daripada kehilangan anak," ucapnya.
Ia melanjutkan, biasanya anak keduanya bermain di halaman rumah, kalau tidak bermain di rumah tetangga. Namun saat kejadian anaknya tidak bilang kalau dirinya mau mencari bungkus rokok untuk dijadikan mainan. Keluaraga dan masyarakat sempat mencari Radica ke penjuru Kotabaru. Mulai dari wilayah Wancimekar, Pangulah, Pucung, sampai ke Tirtamulya. "Anak saya ditemukan di rumah bibinya di daerah Kamojing. Saya gak menyangka kalau dia sampai kesana," ucapnya.
Walim (50) menambahkan, sepulang kerja pada Pukul 16.30 WIB, dirinya bertanya kepada sang istri dimana anak kesayangannya berada? Jawaban istrinya lagi mencari Radica, karena belum pulang. Mendengar itu, Walim cemas. Ia khawatir anaknya pergi ke galian tanah lio. Dirinya sempat pasrah, dan memutuskan melapor pada polisi. "Saya berterima kasih kepada warga yang telah membantu mencari anak saya sampai larut malam," ucapnya.
Saat perasaan berkecambuk, Walim berfirasat jika anaknya pergi ke rumah saudaranya di Kamojing. Sejurus kemudian, Walim menghubungi saudaranya. "Dan ternyata betul, saya sangat senang anak saya ada di rumah bibinya, dan tidak kenapa-napa," ucapnya.
Setelah ditemukan, Radica (8) bercerita, pada pukul 14.00 WIB, dia bermain mencari bungkus rokok di sepanjang jalang. Namun karena kebingungan, dirinya tidak menyadari kalau pencariannya sampai di wilayah Cikampek. "Aku gak sadar nyari bungkus rokok sampai ke Cikampek. Mau pulang lagi gak tau jalan," ucapnya kepada Radar Karawang, Minggu (22/1) kemarin. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template