Belum Terlihat Ada Mesum di Jalan Pertamina - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belum Terlihat Ada Mesum di Jalan Pertamina

Belum Terlihat Ada Mesum di Jalan Pertamina

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Januari 2017 | 13.00.00

CILAMAYA KULON, RAKA - Sepanjang jalur Pasirukem - Sukamulya, Kecamatan Cilamaya Kulon, minta perhatian pemerintah kecamatan setempat. Jalur sarat bentangan pipa minyak milik pertamina ini saat ini jadi lokasi favorit pelajar berseragam SMA/SMK bahkan SMP untuk membolos dan pacaran, terkadang sambil berfoto selfie serta merokok secara berpasang-pasangan.

Warga Desa Sukamulya, Fodil (30) mengatakan, jalanan sepanjang Pasirukem - Sukamulya menjadi ajang sejumlah siswa berseragam SMA/SMK bahkan SMP bolos di jam-jam belajar. Dengan sandaran pipa pertamina EP dan pepohonan rindang disepanjang pinggiran jalan, lokasi ini seolah menjadi tempat pavorit berselfie ria, merokok bahkan berpacaran.
Kondisi ini meresahkan, karena dalam sehari bisa sampai 5 sampai belasan oknum siswa nongkrong. Pihak Satpam dan pegawai Pertamina EP juga berdiam diri, begitupun aparat keamanan maupun Muspika Kecamatan seolah masih pembiaran, buktinya hampir setiap hari ada saja oknum-oknum siswa tersebut nongkrong bergerombol dan ada juga yang berpacaran. Atas kondisi itu, ia berharap, ada penindakan serius aparat keamanan agar membubarkan kenyamanan oknum siswa ini dijam belajar diluar sekolah. "Tiap hari belasan oknum siswa ini sepertinya bolos, ada yang selfi, pacaran dan gerombolan nongkrong diatas pipa-pipa pertamina," ungkapnya.
Sebelumnya, Camat Cilamaya Kulon, Dida Rayendra mengakui, maraknya oknum pelajar yang nongkrong dilokasi itu. Nanti yang akan menggiringnya adalah Satgas yang terdiri dari Kepolisian, Koramil dan Pol PP. Tidak harus menunggu aparat keamanan, karena masyarakat yang melihat gelagat tidak baik dari para pelajar yang bolos di jam belajar, langsung bubarkan perkumpulan dari tempat nongkrongnya.
Tempat itu diakuinya, memang membuat nyaman, tapi jika terus dibiarkan akan ditiru para pelajar lainnya, sehingga akses yang juga menuju kantor Kecamatan ini dijejali pemandangan oknum pelajar yang tidak baik ini. "Tidak perlu menunggu satgas, begitu melihat ada tongkrongan di jam belajar, langsung bubarkan saja," pungkasnya.
Kapolsek Cilamaya, Kompol Dadang Gunawan, siap menindaklanjuti kenakalan oknum pelajar yang asyik nongkrong di akses jalanan tersebut untuk di tekan dijam-jam belajar. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template