Begal Kelompok Klari Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Begal Kelompok Klari Diciduk

Begal Kelompok Klari Diciduk

Written By Mang Raka on Kamis, 12 Januari 2017 | 19.07.00

KARAWANG, RAKA - Sepak terjang begal kelompok Klari yang beroperasi hingga Bandung Barat berakhir di tangan Resmob Satreskrim Polres Karawang. Mereka ditangkap di berbagai tempat dan waktu terpisah.
GAG alias Egi (16) dan AA alias Kebo (20) keduanya warga Dusun Kosambi II, Desa Duren, Kecamatan Klari. Serta BS alias Beno (23) warga Perum Puri 2 kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, ditangkap Minggu (8/1). Sedangkan TDS alias Egan bin Fuzi Saputra (23), Warga Perum Puri Kosambi Blok AW No 21 Desa Duren Kecamatan Klari, SH alias Dayat alias Dudung bin Sukardi (35), Warga Dusun Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, dan RD alias Bobi bin Yoyo Sunaryo (26) warga Perumahan Mustika Prakasa Blok B2 No. 37 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari, ditangkap Sabtu (7/1). Dari tangan mereka berhasil mengamankan barang bukti belasan sepeda motor, termasuk satu unit laptop yang diduga hasil kejahatan.
Kanit Jatantas, Iptu Ahmad Bustomy mengatakan, Egi, Kebo, Beno tidak hanya beraksi di Karawang, melainkan juga di wilayah Cikarang, dan Bandung Barat. Berdasarkan  hasil pemeriksaan sementara, mereka beraksi di Rengasdengklok (pasar dengklok), Jalan Baru, Belendung Telagasari. Kemudian di Cikarang SGC, Sabtu (7/1), dan Padalarang Bandung Barat juga pada awal Januari 2017 lalu. "Semua aksinya dilakukan pada malam hari," kata Tomy.
Dalam aksinya, kata Tomy, mereka menghentikan kendaraan korban ke tepi jalan dengan menggunakan senjata tajam. "Begitu korban ketakutan, pelaku kemudian membawa sepeda motor korban, dan diambil beserta barang yang dibawa korban," ungkapnya.
Sedangkan Egan, Dayat, Bobi telah beberapa kali melakukan aksi pencurian sepeda motor, antara lain di wilayah Perumahan Citra Kebun Mas, Perumahan Kondang Jaya Karawang Timur, Jalan Baru Karawang dan di Jalan Layang Cikampek. Modus yang dilakukan yaitu pelaku mengambil sepeda motor milik korban yang sedang tidur untuk sasaran di perumahan, sedangkan untuk sasaran di jalan raya, pelaku menyenggol korban hingga jatuh selanjutnya korban dipukuli lalu sepeda motor milik korban diambil alih dan dibawa kabur pelaku.
Kini mereka sudah mendekam di Rutan Mapolres Karawang. Penyidik menjerat perbuatan mereka dengan pasal 365 KUHPidana.(ops)


Lokasi Kejahatan

Karawang
Rengasdengklok
Jalan Baru Tanjungpura-Klari
Belendung Telagasari
Perumahan Citra Kebun Mas
Perumahan Kondang Jaya
Jalan Layang Cikampek

Bekasi
Cikarang SGC

Bandung Barat
Padalarang

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template