Barongsai Main Air di Wonderland Adventure Waterpark - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Barongsai Main Air di Wonderland Adventure Waterpark

Barongsai Main Air di Wonderland Adventure Waterpark

Written By Mang Raka on Senin, 30 Januari 2017 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Libur Imlek terasa saat memasuki wahana bermain Wonderland Adventure Waterpark (WAW), yang berada di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, Minggu (29/1) kemarin. Bayangkan, Barongsai ikut bermain air di kolam.
WAW memang memiliki fasilitas terbarunya saat ini, yakni kolam Ombak yang baru saja dibuka. Fasilitas yang terus ditambah tidak lain untuk memberikan wahana bermain air yang lengkap, aman dan nyaman di Karawang.
Volcano Wave seluas 30 x 40 m2 dengan kedalaman 1,2 meter ini, menghadirkan sensasi berenang layaknya di tengah ayunan ombak laut yang memacu adrenalin. Fasilitas kolam ombak ini merupakan yang terbesar dan terluas di Jawa Barat, untuk sebuah taman rekreasi air. "Wahana Baru Ini kita sajikan khusus para pengunjung Karawang. Respon dari pengunjung pun sangat baik, selama dibuka pengunjung terus ramai. seperti saat libur Imlek ini," ujar Property Manager Wonderland, Rudi Irawan.
Rudi juga mengatakan, kolam arus sudah dibuka lebih duluan. Dan kolam ini bukan saja sekadar menghibur, tapi juga memacu adrenalin pengunjung. Selain itu, WaW telah menghadirkan kolam luncur Gorilla Slide sepanjang 12 meter, kolam anak, dan kolam dewasa. Serta fasilitas permainan flying fox yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.
Dalam perjalanannya, WAW telah menghadirkan aneka fasilitas pilihan menarik lain seperti kolam mandi busa yang hadir setiap akhir pekan. WAW juga memberikan fasilitas ban berenang, dan aneka jajanan F&B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Taman rekreasi air ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, dibuka tiap hari dari pkl 08.00 hingga 18.00.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template